PPKM Diperpanjang, Bali United Berusaha Lebih Sabar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Juli 2021
PPKM Diperpanjang, Bali United Berusaha Lebih Sabar
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mencoba untuk lebih bersabar menantikan keleluasaan berlatih dan menjalani pertandingan. Serdadu Tridatu legawa menerima perpanjangan PPKM Darurat dengan istilah berbeda di Jawa dan Bali, yang dibuat oleh pemerintah.

PPKM dengan istilah baru level 3 dan 4 akan berlangsung sampai 25 Juli. Pemerintah bisa saja melakukan pelonggaran termasuk mengizinkan fasilitas umum seperti lapangan mulai 26 Juli jika angka COVID-19 menunjukkan penurunan.

"Mudah-mudahan keputusan terbaik agar kasus Covid-19 di Indonesia segera menurun. Saya pikir semua pemain dan pelatih sudah cukup sabar sama situasi sepak bola Indonesia saat ini," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra di laman klub.

Baca Juga:

PSSI Kerja Sama dengan Polri, Salah Satunya soal Izin

Arema FC Segera Lengkapi Staf Eduardo Almeida dengan Pelatih Fisik

Bali United masih akan terus melanjutkan program latihan secara mandiri, yang diberi pelatih fisik. Latihan secara bersama baru akan dilakukan jika ada kelonggaran atau penurunan level.

"Bali United sejauh ini tidak dibubarkan seperti beberapa tim lainnya. Tim kami menjalankan latihan mandiri. Saya pikir dari Bali United mau kompetisi jalan dan mau sepak bola Indonesia hidup lagi.

Pemain profesional butuh latihan dan butuh pertandingan resmi," jelasnya.

Sementara itu, Rizky Pellu sangat berharap aktivitas kembali normal. "Untuk kondisi sekarang memang cukup sulit untuk mengharapkan kompetisi agar berjalan, tetapi besar harapan dalam waktu dekat ini kompetisi bisa bergulir dengan menerapkan protokol kesehatan, agar sepak bola indonesia juga dapat dinikmati kembali," harap Pellu.

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan