Prancis Vs Swiss: Didier Deschamps Beri Bocoran Taktik Les Bleus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Juni 2021
Prancis Vs Swiss: Didier Deschamps Beri Bocoran Taktik Les Bleus
Timnas Prancis (Twitter timnas Prancis)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memberikan kisi-kisi taktik yang akan digunakannya pada laga melawan Swiss. Deschamps mengungkapkan siapa saja pemain yang mungkin akan tampil dan tidak.

Prancis menghadapi tantangan Swiss pada babak 16 besar Piala Eropa, di National Arena, Selasa (29/6) dini hari WIB. Jelang pertandingan, mencuat pertanyaan soal taktik yang digunakan Prancis pada laga nanti.

Alasannya, Didier Deschamps tidak ragu dalam melakukan perombakan pemain. Hal itu terlihat pada babak grup. Bahkan, Prancis diprediksi bisa menggunakan formasi tiga bek pada laga nanti.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 - Belgia 1-0 Portugal: Juara Bertahan Tersingkir

Piala Eropa 2020: Portugal Tersingkir, Fernando Santos Enggan Cari Alasan

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa Hari Ini: Kroasia Vs Spanyol Disiarkan RCTI

Prancis Vs Swiss

"Anda juga menanyakan pertanyaan taktik. Lucas Hernandez akan tersedia besok. Saya akan memilih opsi yang menurut saya terbaik bagi kami untuk bisa berbahaya besok," tegas Didier Deschamps pada konferensi pers jelang laga seperti dilaporkan laman resmi Piala Eropa 2020.

"Lucas Digne, Marcus Thuram, dan mungkin Jules Kounde tidak akan tersedia," timpal juru taktik yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Meski Prancis diunggulkan melaju ke babak berikutnya, Didier Deschamps tak ingin jemawa. Ia memprakirakan Swiss akan memberikan perlawanan sengit.

"Swiss adalah tim yang lengkap. Mereka punya pertandingan yang sulit melawan Italia. Namun, Swiss tetap menjadi tim Eropa yang sangat bagus. Kami menilai laga nanti tidak akan mudah," kata Didier Deschamps.

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara Prancis melawan Swiss di kompetisi besar. Les Bleus mendominasi pada empat laga sebelumnya dengan menorehkan dua menang dan dua imbang.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Timnas Prancis Breaking News Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan