Prediksi Atletico Vs Madrid: Los Colchoneros Dihadapkan dengan Rekor Buruk

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 Maret 2021
Prediksi Atletico Vs Madrid: Los Colchoneros Dihadapkan dengan Rekor Buruk
Atletico vs Madrid (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Atletico Madrid akan menghadapi rival sekota Real Madrid dalam lanjutan laga LaLiga di Wanda Metropolitano, Minggu (07/03) pukul 22.15 WIB. Los Colchoneros - julukan Atletico - tak punya rekor bagus melawan Madrid.

Bayangkan saja, dalam sembilan laga terakhir melawan Madrid Atletico tak pernah menang dengan catatan lima hasil imbang dan empat kekalahan. Kekalahan teranyar terjadi di awal musim ini di LaLiga dengan skor 0-2.

Parahnya lagi Atletico menjadi 'macan ompong' di tiga laga terakhir karena tak mampu menjebol gawang Madrid (335 menit). Terakhir pemain Atletico yang mencetak gol adalah Antoine Griezmann pada Februari 2019 dan kini ia sudah membela Barcelona.

Catatan tambahan lainnya Madrid tak pernah kalah di tiga laga mereka melawan Atletico di Wanda Metropolitano (satu kemenangan dan dua hasil imbang). Jadi catatan tak berpihak kepada Atletico.

Meski begitu dari posisi klasemen Atletico unggul dengan ada di puncak klasemen dengan raihan 58 poin dari 24 pertandingan, sementara Madrid di urutan tiga dengan koleksi 53 poin dari 25 pertandingan.

Baca Juga:

5 Hal yang Tak Banyak Diketahui Mengenai Derby Madrid

5 Derby Madrid Terseru Sepanjang Sejarah

Real Madrid Berikan Batas Waktu Terkait Kepastian Nasib Sergio Ramos

Diego Simeone

"Perebutan gelar sangat indah," ujar Diego Simeone, pelatih Atletico dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Besok dua tim yang berjuang untuk situasi serupa akan berhadapan satu sama lain. Itu sudah pasti tiga poin. Masih banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan."

"Beberapa laga lalu kita semua berbicara perburuan titel dengan Madrid dan Barcelona berakhir, lihat posisi mereka saat ini. Kami tahu betapa sulitnya perburuan titel," tambah dia.

Sementara Zinedine Zidane lebih rileks menanggapi laga nanti. Tujuan utama Madrid tetap menang, namun apabila kalah Zidane yakin anak-anak asuhnya masih terlibat dalam pertarungan titel liga.

Zinedine Zidane

"Ini final, tapi seperti semua pertandingan," imbuh Zidane. "Kami selalu harus menang. Tapi apapun yang terjadi kami akan tetap hidup di LaLiga. Kami fokus untuk memainkan permainan yang bagus."

Apabila Atletico memiliki Luis Suarez sebagai andalan lini depan, maka Madrid telah memiliki kembali Karim Benzema yang pulih dari cedera. Dirinya siap bermain kontra Atletico.

"Kami tahu kualitas Karim, dia penting bagi kami. Karim akan berada di sana besok. Dia penting dalam sistem permainan kami, terutama saat kami menguasai bola," imbuh Zidane.

"Benar bahwa kami ingin mencetak lebih banyak gol. Yang penting adalah menciptakan peluang. Kemudian setiap pemain bisa memberi lebih banyak lagi."

Prakiraaan Susunan Pemain:

Atletico Madrid (3-4-3): Jan Oblak; Stefan Savic, Mario Hermoso, Felipe; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Koke, Kieran Trippier; Joao Felix, Luis Suarez, Angel Correa

Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Raphael Varane, Nacho Fernandes, Lucas Vazquez; Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde; Vinicius, Karim Benzema, Marco Asensio

Pelatih: Zinedine Zidane

Head to Head

Real Madrid 2-0 Atletico (LaLiga)
Real Madrid 1-0 Atletico (LaLiga)
Real Madrid 0-0 Atletico (Piala Super Spanyol)
Atletico 0-0 Real Madrid (LaLiga)
Atletico 1-3 Real Madrid (LaLiga)

Prediksi: Atletico 50-50 Real Madrid

Breaking News Real Madrid Atletico Madrid LaLiga Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.177

Bagikan