Prediksi Bayern Vs Atletico : Permainan Los Colchoneros Bisa Repotkan Tuan Rumah

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Oktober 2020
Prediksi Bayern Vs Atletico : Permainan Los Colchoneros Bisa Repotkan Tuan Rumah
Bayern Munchen vs Atletico Madrid (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen akan langsung dihadapkan pada laga besar di laga pertama grup A. Tidak tanggung-tanggung lawan mereka adalah Atletico Madrid di Allianz Arena, Kamis (22/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

Rekor pertemuan kedua tim bisa memperlihatkan bagaimana ketatnya laga ketika Bayern bertemu Atletico. Keduanya sudah bertemu enam kali di kompetisi Eropa dengan hasil: Bayern menang tiga kali, kalah dua kali, dan imbang sekali.

"Setiap pertandingan Liga Champions itu spesial, tetapi bermain melawan Atletico di pertandingan pertama adalah hal yang menarik. Diego Simeone telah berada di Atletico selama sembilan tahun dan selalu berhasil mengembangkan timnya lebih jauh," ucap Hans-Dieter Flick di laman resmi UEFA.

"Mereka memiliki salah satu pertahanan terbaik di Eropa. Ketika mereka kehilangan bola, mereka sangat agresif dan disiplin. Saya sangat menantikannya."

Baca Juga:

Barcelona 'Menangis', Luis Suarez Tersenyum di Atletico Madrid

Diego Costa Heran Barcelona Buang Luis Suarez

Bayern Munchen Juara Liga Champions 2020 karena Barcelona dan Real Madrid Melemah

Hansi Flick

Bayern bisa saja mendominasi penguasaan bola dan terus menggempur pertahanan Atletico. Akan tapi pada momen tersebut Atletico sudah sangat siap dengan pertahanan kuat mereka dan serangan balik yang berbahaya - tipikal permainan tim arahan Diego Simeone.

Atletico dinilai sebagai underdog (tim non-unggulan) jelang laga nanti dan Diego Simeone tidak keberatan dengan status tersebut. Terpenting baginya Atletico harus bermain disiplin dan konsisten melawan Bayern.

"Faktanya adalah kami tidak berhenti untuk mendengarkan apa yang mungkin datang dari luar," imbuh Simeone.

"Kami sedang dalam perjalanan untuk terus berkembang, untuk menjadi konsisten dalam permainan, untuk menjadi solid sebagai sebuah tim dan kami akan bermain melawan saingan penting, mencoba untuk membawa permainan (pada posisi) saat kami dapat melakukan kerusakan."

"Ini akan menjadi ketiga kalinya kami menghadapi Bayern sejak 2016. Sangat menyenangkan bisa menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus bekerja dengan baik sebagai sebuah tim dan kami akan mencoba membawa permainan ke arah yang kami inginkan."

Diego Simeone

Wajar jika Simeone menuntut yang terbaik darimnya pasalnya mereka telah kalah lima kali dari enam laga terakhir Liga Champions ketika bermain tandang ke Jerman (sekali menang).

Satu faktor yang patut diwaspadai Bayern adalah sosok Luis Suarez. El Pistolero baru gabung Atletico musim panas ini dari Barcelona dan punya 'misi pribadi', sebab Suarez musim lalu ada dalam skuad Barca ketika kalah 2-8 melawan Bayern.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lucas Hernandez, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Thomas Muller, Douglas Costa; Robert Lewandowski

Pelatih: Hans-Dieter Flick

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Felipe, Stefan Savic, Kieran Trippier; Yannick Carrasco, Koke, Lucas Torreira, Angel Correa; Joao Felix, Luis Suarez

Pelatih: Diego Simeone

Prediksi: Bayern 60-40 Atletico

Breaking News Liga Champions Bayern Bayern munchen Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan