Prediksi dan Statistik Atalanta Vs AC Milan: Rossoneri Rawan Terpeleset

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 21 Agustus 2022
Prediksi dan Statistik Atalanta Vs AC Milan: Rossoneri Rawan Terpeleset
Atalanta vs AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Laga sulit kembali menanti AC Milan saat melakoni pekan kedua Serie A 2022-2023. Sang juara bertahan kini harus bertandang ke markas salah satu kuda hitam paling berbahaya, Atalanta.

Pertandingan kedua tim rencananya akan berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Senin (22/8) pukul 01.45 dini hari WIB. Atalanta dan Milan sama-sama punya misi untuk melanjutkan tren kemenangannya.

Milan yang berstatus juara bertahan boleh saja sedikit diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Namun peluang Atalanta untuk memberi kejutan juga tak kalah besar.

Baca Juga:

Milan Ditolak Bek Muda Eintracht Frankfurt

Keuangan Terbatas, Milan Alihkan Target ke Gelandang Sheffield United

Keresahan Stefano Pioli Usai AC Milan Taklukkan Udinese

Di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, Atalanta memang menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan. Sama seperti Milan, mereka juga mengawali musim ini dengan kemenangan.

Bukan tidak mungkin Milan akan menjadi korban Atalanta berikutnya. Bermain di kandang sendiri tentu Duvan Zapata dan kawan-kawan memiliki motivasi berlipat.

Kabar Tim

Atalanta tentu bertekad mencuri poin penuh dalam laga ini. La Dea dipastikan tampil ngotot sejak awal pertandingan.

Atalanta berpeluang tampil dengan kekuatan terbaik. Hanya Ederson yang kondisinya belum fit.

Sementara Milan juga datang dengan kekuatan terbaik. Charles de Ketelaere berpotensi tampil sejak menit pertama usai menunjukkan performa apik pada laga debut kontra Udinese.

Praktis hanya Zlatan Ibrahimovic yang dipastikan absen karena cedera. Stefano Pioli tentu punya banyak opsi untuk meredam kekuatan Atalanta.

Komentar Pelatih

Gian Piero Gasperini tak mau membebani tim asuhannya pada laga kontra Milan. Ia yakin hasil pertandingan ini tidak akan banyak mempengaruhi target kedua tim.

"Kami pasti akan melakukan segalanya untuk memainkan permainan terbaik kami. Namun tujuan Atalanta tidak tergantung pada hasil pertandingan ini," kata Gasperini.

"Ini bukan bentrokan langsung antara rival karena Milan bermain untuk Scudetto."

Di sisi lain, Stefano Pioli selalu menganggap istimewa laga kontra Atalanta. Ia termotivasi untuk meracik strategi terbaik untuk membawa Milan menang.

"Atalanta adalah tim yang sangat kuat, kami mengenal mereka dengan baik. Kami siap menunjukkan cara kami bermain di lapangan," kata Pioli.

"Mereka telah mengubah beberapa pemain, tetapi bukan kerangka kerja timnya. Mereka menggabungkan organisasi, intensitas dan kualitas."

Head to Head

15-05-2022 AC Milan 2-0 Atalanta (Serie A)
04-10-2021 Atalanta 2-3 AC Milan (Serie A)
24-05-2021 Atalanta 0-2 AC Milan (Serie A)
24-01-2021 AC Milan 0-3 Atalanta (Serie A)
25-07-2020 AC Milan 1-1 Atalanta (Serie A)

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Caleb Okoli; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Marten De Roon, Hans Hateboer; Mario Pasalic; Ademola Lookman, Duvan Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Davide Calabria; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Alexis Saelmaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Prediksi BolaSkor.com

Atalanta 1-3 AC Milan

Atalanta AC Milan Serie a Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan