Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Bayern Munchen: Tuan Rumah Limbung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 September 2022
Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Bayern Munchen: Tuan Rumah Limbung
Inter Vs Bayern (Twitter FinanceWeshare)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Bayern Munchen pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/9) dini hari WIB. Nerazzurri sedang tampil angin-anginan jelang pertandingan.

Inter Milan sudah harus menghadapi Bayern Munchen pada pertandingan pertama Liga Champions. Dengan ketatnya persaingan di Grup C bersama Barcelona dan Viktoria Plzen, kemenangan di kandang merupakan hal penting jika ingin melaju ke babak berikutnya.

Namun, Inter tidak dalam penampilan maksimal dalam beberapa laga terakhir. Dari tiga pertandingan, Inter menelan dua kekalahan. Satu di antaranya tercipta ketika bersua AC Milan akhir pekan lalu.

Sementara itu, Bayern Munchen merupakan tim langganan babak akhir Liga Champions. FC Hollywood memiliki materi pemain bintang lima yang siap menyakiti Inter.

Statistik mencatat, Inter dan Bayern sudah tujuh kali bersua pada kompetisi Eropa. Hasilnya, masing-masing tim meraih tiga kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir sama kuat.

Baca Juga:

Milan 3-2 Inter: Rafael Leao Gemilang, Rossoneri Menangi Derbi della Madoninna

Deadline Day Bursa Transfer: Duo Milan Pamer Rekrutan Anyar

Perayaan Scudetto Milan Meninggalkan Luka, Inzaghi Beri Jawaban Berkelas

Bayern juga memiliki catatan apik ketika bertamu ke markas Inter. Bayern selalu pulang dengan kemenangan.

Menarik ditunggu apakah Inter mampu bangkit pada laga nanti. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Bayern Munchen.

Kondisi tim

Inter Milan masih tanpa Romelu Lukaku pada laga nanti. Sang striker diprakirakan baru akan pulih setelah jeda internasional.

Oleh karena itu, peran Lukaku akan digantikan oleh pemain lainnya. Edin Dzeko menjadi calon terkuat dibanding Joaquin Correa.

Beralih ke tim tamu, Die Roten dalam kondisi lebih baik. Bayern hanya kehilangan Bouna Sarr pada laga nanti.

Bayern diprediksi akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti Joshua Kimmich, Thomas Muller, Sadio Mane, dan Manuel Neuer.

Komentar

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, ingin anak asuhnya bangkit setelah menelan kekecewaan pada laga derbi. Inzaghi percaya diri Inter bisa melakukannya.

"Kekalahan harus berubah menjadi peluang. Kami menganalisis pertandingan hari Sabtu," urai Inzaghi seperti dikutip FC Inter News.

"Akan penting untuk memiliki penggemar di stadion, mereka akan membantu kami. Kami tahu menghadapi lawan yang kuat. Grup ini sangat kompetitif dan pertandingan besok harus menjadi peluang setelah kekecewaan di derbi."

Sementara itu, Julian Nagelsmann tidak sabar menghadapi Inter di San Siro. Apalagi, ini adalah kunjungan pertamanya sebagai pelatih.

"Saya menantikan pertandingan dan bermain di stadion ini. Kami akan mencoba memulai grup kami dengan baik," jelas Nagelsmann.

"Saya belum pernah ke San Siro dalam karier saya. Jadi, saya senang berada di stadion yang penuh sejarah ini, di mana begitu banyak pertandingan menentukan dimainkan."

"Kami tahu pertandingan pertama tidak menentukan di grup, tetapi kami masih ingin memulai dengan baik. Inter adalah lawan yang menarik dalam grup yang sangat sulit. Kami tidak mampu menunjukkan kelemahan apa pun," timpalnya.

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Bayern Munchen (4-2-2-2): Neuer; Davies, Lucas Hernandez, De Ligt, Pavard; Sabitzer, Kimmich; Musiala, Coman; Mane, Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Head to head

15-03-2011 Bayern 2-3 Inter (Liga Champions)
23-02-2011 Inter 0-1 Bayern (Liga Champions)
22-05-2010 Inter 2-0 Bayern (Liga Champions)
05-12-2006 Bayern 1-1 Inter (Liga Champions)
27-09-2006 Inter 0-2 Bayern (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor

Inter Milan 1-2 Bayern Munchen

Inter Milan Bayern munchen Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.603

Bagikan