Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Arsenal: Ujian Konsistensi Kedua Kubu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 September 2022
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Arsenal: Ujian Konsistensi Kedua Kubu
Manchester United Vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan kedatangan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/9). Pertandingan itu akan menjadi ujian konsistensi untuk kedua tim.

Saat ini, Manchester United dan Arsenal sama-sama berada dalam tren positif. Setan Merah meraih kemenanangan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, satu di antaranya dituai ketika bersua Liverpool.

Hasil tersebut membuat Manchester United beranjak dari papan bawah ke papan atas. Sebab, sebelumnya David de Gea dan kawan-kawan menelan dua kekalahan beruntun.

Sementara itu, Arsenal dalam kondisi yang lebih baik lagi. Pasukan Mikel Arteta selalu menang dalam lima pertandingan yang dilakoni. Tidak heran, Arsenal menempati puncak klasemen dengan 15 poin.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Manchester United: Setan Merah Tembus Lima Besar

Deadline Day Bursa Transfer: Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

Menang di Old Trafford Bukan Barang Baru, Arsenal Santai Hadapi Manchester United

Oleh karena itu, pertandingan kali ini menjadi ujian konsistensi untuk kedua kubu. Arsenal dan Manchester United sama-sama menghadapi tim dengan grafik kinerja menanjak.

Detail kecil dalam pertandingan bisa menjadi pembeda. Oleh karena itu, kedua tim pantang lengah sepanjang laga.

Kondisi tim

Manchester United masih belum bisa diperkuat Anthony Martial yang mengalami cedera. Facundo Pellistri dan Brandon Williams juga tidak bisa tampil.

Sementara itu, pemain-pemain tuan rumah yang diragukan adalah Victor Lindelof, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka.

Beralih ke tim tamu, Arsenal kehilangan Thomas Partey, Oleksandr Zinchenko, Reiss Nelson, dan Mohamed Elneny. Sementara itu, Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard masih tanda tanya.

Komentar

Terkait peluang Antony bermain pada duel nanti, Erik ten Hag belum bisa memastikannya. Namun, ia semringah bisa bereuni dengan Antony di Man United.

"Kami harus melihat lagi (peluang Antony bermain, red). Tentu saja saya sangat bersemangat. Dia adalah rekrutan yang sangat bagus," urai Ten Hag.

"Dia akan membawa emosi, kreativitas dan semangat juang. Kami membutuhkan kualitas dalam jumlah di departemen serang," tambah pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, untuk Mikel Arteta, pertandingan kali ini tidak ubahnya seperti duel-duel lain. Arteta menegaskan Arsenal tidak akan terpengaruh dengan tekanan dari publik Old Trafford.

"Kemenangan bukan hal yang baru. Kami sudah pernah melakukannya. Kami harus mengulanginya. Kami harus yakin akan hal itu," ungkap Arteta pada laman resmi Arsenal.

"Kami perlu yakin sejak kemarin, sejak akhir laga sebelumnya. Kami bisa berkunjung ke sana dan bermain sesuai keinginan," urainya.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, Eriksen; Sancho, Fernandes, Elanga; Rashford

Manajer: Erik ten Hag

Arsenal XI (4-2-3-1): Ramsdale; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, White; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Jesus

Manajer: Mikel Arteta

Head to head

Premier League, 23/4/2022, Arsenal 3-1 Manchester United
Premier League, 2/12/2021, Manchester United 3-2 Arsenal
Premier League, 30/1/2021, Arsenal 0-0 Manchester United
Premier League, 1/11/2020, Manchester United 0-1 Arsenal
Premier League, 1/1/2020, Arsenal 2-0 Manchester United

Prediksi BolaSkor

Manchester United 1-1 Arsenal

Manchester United Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan