Prediksi Genk Vs Liverpool: The Reds Cari Obat Hasil Imbang Kontra Man United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Oktober 2019
Prediksi Genk Vs Liverpool: The Reds Cari Obat Hasil Imbang Kontra Man United
Liverpool. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool bakal menyambangi markas Genk di Cristal Arena pada Matchday 3 Grup E Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10). The Reds mencari obat setelah hanya bermain imbang melawan Manchester United.

Catatan kemenangan Liverpool di Premier League 2019-2020 terhenti saat melawat ke markas Manchester United. Skuat asuhan Jurgen Klopp hanya bermain 1-1.

Kondisi tersebut membuat Liverpool gagal menambah catatan kemenangan mereka di Premier League. Namun, The Reds masih memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga:

Manchester United 1-1 Liverpool: Kemenangan Beruntun The Reds Terhenti di Old Trafford

Sederet Fakta Menarik North West Derby, Liverpool Masih Kesulitan Menang di Old Trafford

Liverpool

Nasib sial untuk Genk, karena tentunya Liverpool akan mencari pelampiasan atas hasil melawan Manchester United. Kebetulan, klub asal Belgia itu yang berpeluang menjadi tumbal.

Meski begitu, Jurgen Klopp mengingatkan skuat asuhannya untuk tidak meremehkan Genk. Klopp menilai Liverpool tidak bisa bergantung kepada keberuntungan.

"Pada musim lalu, Liverpool beruntung karena bisa terhindar kekalahan saat melawat ke markas lawan. Hal itu tidak akan terjadi lagi musim ini karena berbeda," tutur Jurgen Klopp.

"Akan tetapi, bermain di kandang lawan tidaklah sama seperti tampil di Anfield. Liverpool harus melakukan hal yang benar pada saat yang tepat," imbuh manajer asal Jerman itu.

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan dari Genk. Selain karena materi pemain, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga berstatus juara bertahan Liga Champions.

Prakiraan Susunan Pemain

Genk (4-2-3-1): Gaetan Coucke; Joakim Maehle, Jhon Lucumi, Carlos Cuesta, Jere Uronen; Sander Berge, Patrik Hrosovsky; Junya Ito, Ianis Hagi, Theo Bongonda; Mbwana Samatta.

Pelatih: Felice Mazzu

Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Adam Lallana, Naby Keita, James Milner; Sadio Mane, Roberto Firmino, Divock Origi.

Pelatih: Jurgen Klopp

Liverpool Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan