BolaSkor.com - Juventus akan menjamu AC Milan dalam pertandingan pekan ke-12 Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Minggu (10/11) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. La Vecchia Signora lebih berpeluang meraih kemenangan.

Juventus sedang dalam performa terbaik saat ini. Selain baru saja meraih kemenangan di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga belum terkalahkan di Serie A.

Dari 169 pertandingan yang sudah dilakoni melawan AC Milan, Juventus unggul dengan 65 kemenangan. Selain itu, Juve selalu meraih kemenangan melawan AC Milan pada laga Serie A ketika bermain di Allianz Stadium. Sejauh ini, Juve meraih delapan kemenangan dengan torehan 17 gol.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga-liga Eropa: Juventus Vs AC Milan di TV Lokal

Juventus Vs AC Milan, Stefano Pioli Tak Tahu Cara Hentikan Cristiano Ronaldo

Juventus Vs AC Milan

Meski statistik berpihak pada Juventus, Maurizio Sarri tidak ingin pemainnya besar kepada. Menurut eks juru taktik Chelsea tersebut, Milan sedang berusaha kembali ke tempat yang seharusnya.

"Milan adalah tim yang bagus. Mereka belum mengeluarkan kemampuan terbaik pada musim ini. Namun, semua bisa terjadi dalam satu pertandingan," terang Sarri seperti dikabarkan Football Italia.

"Mereka sedang membangun tim dan akan sulit menghadapi pada situasi saat ini. Mereka sedang meletakkan fondasi. Saya tidak tahu seberapa besar hal tersebut bisa membawa mereka kembali ke tingkat tertentu. Satu yang pasti, mereka punya potensi."

Sementara itu, kepercayaan diri penuh menyelimuti AC Milan. Meski akan melawan klub terbaik di Italia, namun Stefano Pioli optimistis Rossoneri bisa menuai hasil positif.

"Saya percaya pada semua pemain. Saya mengetahui situasi saat ini dan percaya kami bisa melakukannya," papar Pioli.

"Semua pertandingan akan dimulai dengan skor 0-0. Kami akan melawan satu di antara tim terkuat di Italia dan Eropa. Namun, kami harus berusaha memberikan perlawanan sehingga peluang ada di tangan kami," sambung mantan pelatih Inter Milan itu.

Maurizio Sarri diperkirakan akan menurunkan kekuatan penuh minus Giorgio Chiellini. Pada sisi lain, Pioli diprediksi akan bermain dengan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Krzysztof Piatek sebagai ujung tombak.

Saat ini, Juventus menempati posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 29 poin. Sedangkan, Milan bercokol pada posisi ke-13 usai mengumpulkan 13 poin.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa; Dybala, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri

Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Duarte, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta, Bennacer, Krunic; Suso, Piatek, Calhanoglu.

Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi BolaSkor.com: Juventus menang 50 persen, AC Milan menang 25 persen, seri 25 persen.