Prediksi Man United Vs Arsenal: Keangkeran Old Trafford Diuji Rekor Unbeaten The Gunners

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 05 Desember 2018
Prediksi Man United Vs Arsenal: Keangkeran Old Trafford Diuji Rekor Unbeaten The Gunners
Manchester United vs Arsenal musim lalu (Zimbio)

BolaSkor.com – Laga besar di pekan 15 Premier League akan tersaji di tengah pekan ini antara Manchester United kontra Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Kedua tim memiliki kondisi yang berbeda jelang pertandingan tersebut. Man United belum merasakan kemenangan di tiga laga beruntun Premier League, sementara Arsenal belum pernah kalah di 19 laga beruntun di seluruh kompetisi.

Belum lagi Man United banyak diterjang pemberitaan negatif, badai cedera, serta akumulasi kartu, yang membuat pusing Jose Mourinho. Satu catatan positif bagi tuan rumah menjelang laga nanti adalah fakta, bahwa Old Trafford belum pernah ditaklukkan Arsenal di 11 lawatan mereka di Premier League.

Man United menang delapan kali dan imbang tiga kali. Kekalahan terakhir Man United di Teater Impian dari Arsenal terjadi pada September 2006 dengan skor 0-1.

Baca Juga:

Pilihan Terbatas Jose Mourinho Jelang Laga Man United Vs Arsenal

Arsenal 4-2 Tottenham: The Gunners Geser Sang Rival

Tentu saja Arsenal tempo hari dengan tim terkini jauh berbeda. Malah, The Gunners menyandang status unggulan menjelang laga nanti karena momentum dan permainan mereka yang gemilang di bawah asuhan Unai Emery.

Sekedar perbandingan singkat, Arsenal sudah mencetak 32 gol di Premier League, sementara Man United 22 kali dan kebobolan 23 gol dari 14 laga yang telah berlangsung.

Man United harus segera membenahi kerapuhan lini belakang mereka jika tak ingin jadi bulan-bulanan Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan mantan pemain Man United, Henrikh Mkhitaryan.

Mourinho tahu akan ancaman dari Arsenal dalam performa mereka terkini. Kendati demikian, The Special One yakin anak-anak asuhnya juga akan bertarung habis-habisan di laga nanti.

“Kami akan memainkan laga yang sangat sulit. Mereka tim bagus yang sedang menjalani rentetan hasil positif. Tapi, terlepas dari masalah pemilihan (tim) kami, mereka juga tahu laga nanti tidak akan mudah,” ucap Mourinho di sesi konferensi pers jelang laga.

Situasi Man United tidak sedang bagus. Namun, Mourinho biasanya selalu memiliki kejutan ketika timnya disudutkan atau dalam kondisi yang tidak bagus jelang laga besar. Kemungkinan dia menemukan anti-taktik Emery bisa saja terjadi di laga nanti.

Sedangkan Arsenal akan tetap berpegang teguh dengan permainan yang selama ini mereka tampilkan. Melanjutkan kehebatan di pos-era Arsene Wenger.

Breaking News Manchester United Arsenal Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan