Pilihan Terbatas Jose Mourinho Jelang Laga Man United Vs Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 04 Desember 2018
Pilihan Terbatas Jose Mourinho Jelang Laga Man United Vs Arsenal
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.comManchester United akan menjamu Arsenal di pekan 15 Premier League, Kamis (6/12) 03.00 dini hari WIB. Berlangsung di Old Trafford, Setan Merah dalam rentetan hasil buruk menyusul tiga laga beruntun tak pernah menang di Premier League.

Pasca kalah 1-3 dari Manchester City, Man United imbang dua kali beruntun melawan Crystal Palace (0-0) dan Southampton (2-2). Alih-alih mengejar target masuk empat besar Premier League, Man United sekarang ini malah terpaut delapan poin dengan Arsenal yang ada di urutan empat klasemen.

Tidak akan mudah bagi Man United mencoba mengalahkan Arsenal. Tim arahan Unai Emery dalam momentum bagus 19 laga beruntun tidak pernah kalah di seluruh kompetisi.

Kepercayaan diri The Gunners juga sedang bagus-bagusnya usai menang 4-2 melawan rival sekota, Tottenham Hotspur, di Derby London Utara. Jose Mourinho pun tahu Arsenal tak lagi sama seperti masa lalu.

Baca Juga:

Masa Depan Jose Mourinho Jadi Kunci Kontrak Anyar David De Gea

Jose Mourinho Dinilai Bertingkah seperti Minta Dipecat

Jose Mourinho Pertanyakan Daya Beli Pemain Manchester United

“Kami akan memainkan laga yang sangat sulit. Mereka tim bagus yang sedang menjalani rentetan hasil positif. Tapi, terlepas dari masalah pemilihan (tim) kami, mereka juga tahu laga nanti tidak akan mudah,” ucap Mourinho di sesi konferensi pers jelang laga, diberitakan laman resmi Man United.

Pilihan skuat Man United di laga nanti memang tidak banyak. Ashley Young sudah pasti absen karena akumulasi kartu, hingga posisi bek kanan berpotensi ditempati Antonio Valencia, Diogo Dalot, atau Matteo Darmian.

Luke Shaw cedera ringan, tapi masih berpeluang main seperti halnya Romelu Lukaku. Chris Smalling, Eric Bailly, dan Victor Lindelof masih cedera dan absen kontra Southampton akhir pekan lalu.

Marcos Rojo telah pulih dan berpotensi bermain di laga nanti. Jika Mourinho belum melihatnya fit untuk tampil kontra Arsenal, maka ada kemungkinan Nemanja Matic bermain lagi sebagai bek darurat bersama Scott McTominay dan Phil Jones.

“Kami akan menemui kesulitan lagi untuk membangun tim. Kami harus kembali beradaptasi dan kompensasi untuk mencoba memberikan keseimbangan kepada tim,” tambah Mourinho.

“Tapi kemudian, saya juga percaya kami akan kembali bertarung dan mencoba memenangi pertandingan,” tegas manajer berjuluk The Special One.

Breaking News Manchester United Arsenal Premier League Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan