Prediksi Man United Vs West Ham: Duel Krusial Perebutan Empat Besar

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 Januari 2022
Prediksi Man United Vs West Ham: Duel Krusial Perebutan Empat Besar
West Ham vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Duel penting dalam perebutan empat besar alias zona Liga Champions akan terjadi di Old Trafford, Sabtu (22/01) pukul 22.00 WIB, antara Manchester United melawan West Ham United.

Keduanya kini terpaut dua poin dengan West Ham di urutan empat dengan raihan 37 poin dari 22 laga, lalu Man United di peringkat tujuh dengan 35 poin dari 21 pertandingan. Keduanya bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang juga merebutkan posisi tersebut.

Man United punya catatan 20 kemenangan dari 25 laga kandang Premier League lawan West Ham (tiga kali imbang dan dua kali kalah). Mereka tak terkalahkan di 13 laga kandang terakhir melawan West Ham.

Tapi layak diwaspadai juga bagi Man United, sebab West Ham tercatat sebagai tim keempat dengan rekor tandang terbaik di Premier League musim ini (20 poin dari 11 pertandingan). Duel nanti juga menarik karena comeback eks manajer United, David Moyes.

Baca Juga:

Manchester United Berencana Potong Gaji Pemain, Cristiano Ronaldo Bersiap Cabut

Manchester United Hanya Ingin Lepas Jesse Lingard secara Permanen

Pemain Muda Man United Seharusnya Ikuti Saran Cristiano Ronaldo

Kabar Tim

Eric Bailly, Luke Shaw, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka absen bermain bagi United. Sedangkan Victor Lindelof, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Jesse Lingard diragukan bermain karena alasan berbeda-beda.

Sementara itu di kubu West Ham Angelo Ogbonna dan Said Benrahma absen bermain, sedangkan kondisi Tomas Soucek, Kurt Zouma, dan Mark Noble diragukan dapat tampil di Old Trafford.

Komentar

Ralf Rangnick mengakui saat ini berusaha keras meningkatkan permainan Man United dan membenahi kekurangan tim di beberapa area. Perkembangan itu diharapkan bisa dilihat lawan West Ham.

Ralf Rangnick

“Fokus penuh saya seperti yang saya tunjukkan adalah memenangkan laga dengan tim ini, untuk memenangkan laga sebagai tim, kami perlu berkembang sebagai tim, kami perlu meningkatkan di beberapa area, kami telah melakukannya dalam beberapa minggu terakhir, tetapi masih ada lebih banyak ruang untuk itu di area luas permainan kami dan di sinilah fokus saya," tutur Rangnick.

“Saya tidak berurusan dengan apa yang mungkin terjadi dalam empat atau lima bulan, itu tidak ada dalam daftar saya. Ini tentang bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan melawan West Ham, kemudian Piala FA melawan Middlesbrough dan kemudian Burnley, melawan Southampton dan Brighton di kandang, di sinilah fokus saya."

West Ham menyambangi Old Trafford dengan posisi yang lebih baik dari United, plus mereka telah menyingkirkan United di Piala Liga pada awal musim ini. Itu diharapkan Moyes memberikan keyakinan kepada timnya.

David Moyes

"Pergi ke Old Trafford tidak pernah mudah bagi tim mana pun. Jadi kami harus pergi ke sana dengan percaya diri," tegas Moyes.

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar bagi kami, kami memiliki kesempatan untuk pergi dan menunjukkan kepercayaan kami bahwa kami dapat menantang di antara enam atau tujuh tim teratas lagi musim ini."

"Saya selalu memprediksi Man United berada di dekat puncak jadi saya merasa ini adalah kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan."

Head to Head

Man United dominan dengan empat kemenangan dan sekali kalah dari lima laga terakhir kontra West Ham di seluruh kompetisi. Tapi layak diingat kekalahan itu terjadi di awal musi ini di Old Trafford ketika United dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Man United 0-1 West Ham (Piala Liga 2021)
West Ham 1-2 Man United (Premier League 2021)
Man United 1-0 West Ham (Premier League 2021)
Man United 1-0 West Ham (Piala FA 2021)
West Ham 1-3 Man United (Premier League 2020)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Man United (4-2-3-1): David De Gea; Alex Telles, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot; Fred, Scott McTominay, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo

Manajer: Ralf Rangnick

West Ham (3-4-2-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Craig Dawson, Issa Diop; Arthur Masuaku, Declan Rice, Tomas Soucek, Vladimir Coufal; Pablo Fornals, Jarrod Bowen; Michail Antonio

Manajer: David Moyes

Prediksi BolaSkor.com: Man United 50-50 West Ham

Breaking News Manchester United West ham united Prediksi Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.300

Bagikan