Prediksi Manchester United Vs Atletico Madrid: Berharap Taji Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Maret 2022
Prediksi Manchester United Vs Atletico Madrid: Berharap Taji Cristiano Ronaldo
Atletico Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB. The Red Devils akan berharap pada ketajaman Cristiano Ronaldo.

Dengan hasil sama kuat 1-1 pada leg pertama, tak ada jalan lain selain menang untuk Manchester United jika ingin melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu, gol sangat dibutuhkan untuk membungkam Atletico.

Untuk urusan itu, The Red Devils diyakini akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo. Sang striker sedang dalam penampilan terbaik usai mendulang hat-trick pada pertandingan sebelumnya kontra Tottenham Hotspur.

Selain itu, Ronaldo juga gemar membobol gawang Atletico. Sejauh ini, dari 36 laga versus Atletico, Ronaldo mengemas 25 gol dan sembilan assist.

Baca Juga:

Mantan Rekan Setim Ungkap Penyebab Melempemnya Harry Maguire

Liga Champions: Rekor Buruk Ronaldo Hantui Langkah Man United

Rangnick Minta Pemain Manchester United yang Lainnya Ikuti Jejak Ronaldo

Meski demikian, Atletico juga bukan lawan sembarangan. Los Rojiblancos punya sejumlah pemain yang siap menyakiti Manchester United.

Pertandingan diprakirakan akan berlangsung sengit mengingat kepentingan kedua klub untuk meraih kemenangan. The Red Devils perlu mewaspadai serangan balik Atletico.

Kondisi tim

Manchester United dapat kabar baik jelang pertandingan. David de Gea, Luke Shaw, Scott McTominay, dan Bruno Fernandes sudah kembali berlatih. Sebelumnya, ketiga pemain itu absen karena alasan yang berbeda.

Dari kubu seberang, Atletico kemballi bisa memainkan Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso, dan Stefan Savic. Namun, Sime Vrsaljko dan Thomas Lemar bergabung dengan Matheus Cunha dan Daniel Wass dalam daftar absen.

Komentar

Ralf Rangnick mengungkapkan kondisi terkini pemainnya jelang duel melawan Atletico. Ada satu keraguan dalam diri Luke Shaw.

"Seperti saat ini, kami memiliki semua pemain yang tersedia untuk laga besok. Namun, ada tanda tanya kecil di belakang Luke Shaw," jelas Rangnick seperti dilaporkan laman resmi The Red Devils.

"Dia telah berlatih kemarin dan hari ini. Namun, kami harus menunggu apakah dia sepenuhnya fit dan bisa tampil. Semua pemain lain sudah berlatih dan siap bermain besok."

Sementara itu, Antoine Griezmann menegaskan timnya siap berjuang habis-habisan pada leg kedua nanti. Para pemain Atletico akan berupaya memberikan yang terbaik.

"Kami berharap untuk lolos. Kami memiliki tim yang bisa melakukannya. Namun, kami harus berjuang pada setiap detiknya," ujar Griezmann seperti diungkap Marca.

"Kami percaya diri dan siap bermain apik. Siapa pun pemainnya baik starter atau pengganti, harus bermain dengan sangat baik."

"Kami harus terus seperti itu dan saya yakin siapa pun bisa tampil. Pemain pengganti siap berkontribusi atas apa yang dibutuhkan tim selama pertandingan dan kemudian mendapatkan penampilan luar biasa," kata pemain asal Prancis itu.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Dalot; Pogba, McTominay, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Rashford.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Reinildo, Felipe, Savic; Lodi, de Paul, Koke, Herrera, Llorente; Griezmann, Felix.

Pelatih: Diego Simeone.

Head to head

24-02-2022 Atletico 1-1 Manchester United (Liga Champions)
06-11-1991 Manchester United 1-1 Atletico (UEFA Cup Winners' Cup)
23-10-1991 Atletico 3-0 Manchester United (UEFA Cup Winners' Cup)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-1 Atletico Madrid

Atletico Madrid Breaking News Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan