Rangnick Minta Pemain Manchester United yang Lainnya Ikuti Jejak Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Maret 2022
Rangnick Minta Pemain Manchester United yang Lainnya Ikuti Jejak Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, meminta kepada pemain Manchester United yang lainnya tampil seperti Cristiano Ronaldo. CR7 menunjukkan masih memiliki dampak positif untuk Setan Merah.

Cristiano Ronaldo layak mendapatkan acungan jempol pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, Ronaldo mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 Man United atas The Lilywhites.

Eks Real Madrid itu membuktikan jika dirinya belum habis. Penampilan trengginas itu juga membungkam kritik yang dialamatkan kepadanya setelah muncul dugaan tidak mau tampil pada pertandingan melawan Manchester City karena hanya menjadi cadangan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man United Bangkit, Milan dan Juventus Menang

Profil Alejandro Garnacho: Wonderkid Man United yang Diperebutkan Spanyol dan Argentina

807 Gol dan Sederet Rekor Baru yang Diukir Cristiano Ronaldo

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Ronaldo membuat perbedaan. Namun, ini bukan momen yang tepat setelah performa terbaiknya untuk berbicara soal apa yang mungkin terjadi dalam 15 hingga 16 bulan ke depan. Bagi saya, yang penting adalah apa yang terjadi hingga akhir Mei," ulas Rangnick seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Akan tetapi, Rangnick menilai pemain Manchester United lainnya juga perlu menjadikan Ronaldo sebagai inspirasi. Rangnick meyakini, ada sejumlah penggawa Setan Merah lainnya yang bisa bermain maksimal seperti Ronaldo.

"Tentu saja, Ronaldo adalah pemain penting. Dengan reputasinya dan cara bermain, Ronaldo masih punya pengaruh untuk Man United. Namun, pemain lain di tim ini juga harus bertanggung jawab, harus tampil, dan bisa memimpin."

"Ronaldo bisa menjadi pemimpi dengan penampilan gemilang. Ini yang saya katakan sejak saya tiba jika dengan performa seperti hari ini, Ronaldo menjadi satu di antara mesin tim," imbuhnya.

"Namun, kami punya beberapa pemain lain yang bisa melakukan hal yang sama termasuk Fred, Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof, bahkan siapa pun."

Cristiano Ronaldo diprakirakan akan menjadi andalan Manchester United ketika menantang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3). Saat ini, agregat adalah sama kuat 1-1.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.587

Bagikan