Prediksi Manchester United Vs Bournemouth: Kans Solskjaer Mengikuti Rekor Mourinho dan Matt Busby

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Desember 2018
Prediksi Manchester United Vs Bournemouth: Kans Solskjaer Mengikuti Rekor Mourinho dan Matt Busby
AFC Bournemouth Vs Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Bournemouth dalam laga pekan ke-20 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (30/12). Kemenangan akan membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer,menyamai rekor Jose Mourinho dan Sir Matt Busby.

Ole Gunnar Solskjaer menghadirkan angin segar bagi Manchester United setelah menggantikan posisi Mourinho. Di bawah asuhannya, The Red Devils meraih dua kemenangan berturut-turut di Premier League.

Dengan begitu, Solskjaer akan menjadi manajer ketiga setelah Mourinho dan Matt Busby bila berhasil meraih kemenangan ketiga berturut-turut sejak debut.

Baca juga:

Bukan Real Madrid, Massimiliano Allegri Ingin Tangani Manchester United

5 Pemain Serie A yang Berpeluang Pindah ke Premier League

Bournemouth Vs Manchester United

"Ketika Anda menang, semua orang senang. Jadi, kami akan terus menjalankan hal itu," tegas Solskjaer seperti dikabarkan BBC.

"Kami harus fokus pada kinerja melawan Bournemouth dan mendapatkan tiga poin. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat fantastis," sambungnya.

Keinginan Manchester United meraih tiga poin didukung sejumlah fakta. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tidak pernah terkalahkan pada enam pertandingan terakhir melawan Cherries di Premier League. Selain itu, Bournemouth belum pernah menang di Old Trafford di semua kompetisi.

Manchester United diprediksi kembali menurunkan Paul Pogba di lini tengan. Pemain asal Prancis tersebut diperkirakan akan menemani Nemanja Matic. Sementara itu, Anthony Martial punya peluang besar main sejak awal.

Dari kubu seberang, Adam Smith, Lewis Cook, Dan Gosling dan Simon Francis diragukan tampil karena cedera. Eddie Howe diperkirakan akan memainkan Nathan Ake sebagai bek dan Callum Wilson menjadi ujung tombak.

Saat ini, Manchester United menduduki peringkat keenam dengan 32 poin. Kemenangan akan membuat The Red Devils mendekati Arsenal yang ditekuk Liverpool sehari sebelumnya.

Manchester United AFC Bournemouth Premier League Prediksi Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan