BolaSkor.com - Boxing Day telah usai, setelah pergantian tahun, giliran bursa transfer musim dingin yang menjadi perhatian pencinta sepak bola. Tentunya sejumlah klub telah mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain incaran masing-masing.

Klub-klub Premier League termasuk yang akan berbenah pada kesempatan tersebut. Kesebelasan yang berada di lima besar klasemen sementara tentunya tidak akan melakukan pembelian mengejutkan.

Berbanding terbalik dengan para penghuni papan bawah klasemen sementara Premier League. Mereka berlomba-lomba menambal kekurangan selama putaran pertama agar lolos dari jurang degradasi.

Baca Juga:

Juventus Vs Sampdoria, Beda Tipis Antara Cristiano Ronaldo dengan Fabio Quagliarella

Fabio Quagliarella, Dibuang Juventus hingga Ciptakan Sejarah Serie A

Serie A

Termasuk juga sejumlah kesebelasan yang belum memanfaatkan bursa transfer musim panas lalu dengan maksimal. Manchester United masuk ke dalam kategori tersebut setelah praktis hanya mendatangkan sejumlah pemain yang belum berpengalaman.

Serie A kerap kali menjadi tempat klub-klub Premier League berbelanja. Bukan tanpa alasan, harga mendatangkan pemain dari Itali cenderung lebih murah dibandingkan merekrut pemain antar sesama klub Inggris.

Selain itu, klub Premier League bisa mendapatkan pemain dengan gaji yang relatif lebih kecil dari pemain yang berlaga di Serie A. Bukan rahasia apabila pesepak bola yang merumput di Inggris memiliki bayaran setinggi langit.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2019, BolaSkor.com merangkum lima pemain Serie A yang berpotensi pindah ke Premier League. Berikut ini adalah daftarnya: