Prediksi Napoli Vs Milan: Sekarang atau Tidak Sama Sekali, Il Rossoneri

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 06 Maret 2022
Prediksi Napoli Vs Milan: Sekarang atau Tidak Sama Sekali, Il Rossoneri
Napoli vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 28 Serie A 2021-2022 akan jadi laga krusial bagi Napoli dan AC Milan dalam perebutan Scudetto. Il Partenopei akan menjamu Rossoneri di San Paolo, Senin (07/03) pukul 02.45 dini hari WIB.

Milan akan memainkan laga tersebut dengan membawa tiga raihan hasil imbang di seluruh kompetisi. Melawan Napoli yang punya poin sama (57 poin), misi bagi Milan adalah sekarang atau tidak sama sekali dalam perburuan Scudetto.

Mereka tak bisa lagi bermain imbang apalagi kalah, terutama dengan dekatnya jarak dengan pemuncak klasemen sementara Inter Milan (58 poin). Tapi misi kebangkitan Milan tak akan mudah.

Baca Juga:

Keputusasaan Milan Lihat Franck Kessie Didekati Barcelona

Milan Mulai Sulit Menang, Pioli Ungkap Penyebabnya

Milan yang Mulai Menghapus Ketergantungan pada Zlatan Ibrahimovic

Pasalnya Milan hanya sekali menang dari 14 pertemuan terakhir melawan Napoli (pada November 2020), sisanya berujung delapan kekalahan dan lima hasil imbang. Tak ayal pertandingan nanti akan menarik.

Kabar Tim

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, bisa menurunkan pasukan terbaiknya lawan Milan. Hanya satu pemain yang absen dan berposisi sebagai full-back yakni Kevin Malcuit, sisanya bisa bermain termasuk Victor Osimhen, Lorenzo Insigne, dan Kalidou Koulibaly.

Di kubu lawan, Stefano Pioli memiliki tiga pemain yang absen karena cedera yakni Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic, dan Alessio Romagnoli. Selain mereka nama-nama lain seperti Rafael Leao, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez dapat bermain.

Komentar

Spalletti setuju bahwa tim yang berada dalam kondisi, performa terbaik serta rasa lapar yang lebih tinggi akan memenangi laga nanti. Tapi ia juga meyakini Napoli lebih lapar akan kesuksesan ketimbang Milan.

“Kita lihat saja siapa yang dalam performa terbaiknya selama pertandingan, saya hanya bisa mengatakan kami dalam kondisi terbaik untuk bermain,” tutur Spalletti.

“Stefano Pioli telah membangun tim yang bagus selama beberapa tahun terakhir, tetapi tidak ada yang bisa lebih termotivasi daripada kami. Kami semua bersama-sama menciptakan sesuatu yang kuat, dan saya termasuk para penggemar juga, yang menetapkan pola untuk identitas Neapolitan itu."

“Semoga kami mendapat restu (Diego) Maradona juga dan ini akan menjadi malam yang luar biasa.”

Pioli juga memprediksi laga nanti bakal berjalan ketat, sebab selain Napoli bermain di San Paolo pertahanan mereka juga kuat. Tim yang dapat bertahan dengan baik berpotensi besar memenangi laga.

“Kami harus puas, tetapi mulai sekarang semua pertandingan akan menjadi persimpangan jalan dan mereka harus dihadapkan dengan banyak fokus dan keyakinan. Napoli dalam kondisi sangat baik, mereka memiliki kualitas hebat tetapi kami juga memilikinya. Kami harus bermain dengan kekuatan besar," ucap Pioli.

“Napoli memiliki pertahanan terbaik di liga. Mereka tahu bagaimana menggiring bola dan menemukan kedalaman. Kedua tim memiliki departemen ofensif yang kuat, jadi saya pikir siapa pun yang bertahan paling baik akan menang.”

Head to Head

Milan terakhir menang melawan Napoli terjadi pada November 2020 di San Paolo dengan skor 3-1. Dua tahun berlalu dan Napoli kini berbeda di bawah arahan Spalletti, begitu juga Milan yang semakin berkembang.

Milan 0-1 Napoli
Milan 0-1 Napoli
Napoli 1-3 Milan
Napoli 2-2 Milan
Milan 1-1 Napoli

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Stanislav Lobotka, Fabian Ruiz; Lorenzo Insigne, Piotr Zielinski, Matteo Politano; Victor Osimhen

Pelatih: Luciano Spalletti

Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Rafael Leao, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi BolaSkor: Napoli 50-50 Milan

Breaking News Milan AC Milan Napoli SSC Napoli Prediksi Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan