BolaSkor.com - Arsenal akan bertamu ke markas Norwich City pada pertandingan pekan ke-14 Premier League 2019-2020, di Carrow Road, Minggu (1/12). Itu merupakan pertama kali Arsenal dinakhodai sang manajer interim, Freddie Ljungberg.

Arsenal mengambil keputusan besar dengan memecat Unai Emery. The Gunners kecewa karena pelatih asal Spanyol itu tidak bisa meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan beruntun.

Kemudian, Arsenal menunjuk Freddie Ljungberg sebagai manajer interim. Sang legenda akan menukangi Mesut Ozil dan kawan-kawan sembari pencarian pelatih anyar terus berlangsung.

Baca Juga:

Tujuh Pertandingan Beruntun Tanpa Menang, Arsenal Pecat Unai Emery

Jose Mourinho dan Jurgen Klopp Komentari Pemecatan Unai Emery di Arsenal

5 Tugas Berat Pengganti Unai Emery di Arsenal

Arsenal

Arsenal membutuhkan tiga poin untuk mendekatkan diri ke posisi empat besar. Klub asal London itu menempati peringkat kedelapan klasemen sementara.

Ljungberg sadar akan mendapatkan sorotan besar pada laga nanti. "Selama apa pun berada di Arsenal, saya akan memberikan segalanya untuk membuat kembali tersenyum," tegas sang manajer interim seperti dikabarkan BBC.

Sementara itu, manajer Norwich, Daniel Farke, menilai Arsenal tetap menjadi unggulan kendati baru mengganti pelatih. Apalagi, Norwich saat ini juga sedang dalam periode sulit.

"Kita bisa merasakan ketika manajer yang punya hubungan dengan klub telah berakhir. Arsenal masih merupakan klub top dengan pemain jempolan," jelas Farke.

Norwich diperkirakan akan mengandalkan Teemu Pukki untuk membobol gawang Arsenal. Pemain 29 tahun tersebut sudah mendulang enam gol plus tiga assist di Premier League.

Sementara itu, Ljungberg diperkirakan tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan. Sebab, ia tidak punya waktu cukup untuk mencoba formasi yang diinginkan.

Peluang Mesut Ozil kembali tampil pada duel melawan Norwich terbuka lebar. Sedangkan, sulit menggeser peran Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak Arsenal.

Arsenal hanya satu kali kalah dalam 14 laga tandang terakhir melawan Norwich. Kekalahan itu terjadi pada Oktober 2012.

Prakiraan susunan pemain:

Norwich (4-5-1): Krul; Aarons, Godfrey, Zimmermann, Byram; Cantwell, Tettey, McCLean, Trybull, Hernandez; Pukki

Manajer: Daniel Farke

Arsenal (3-4-1-2): Leno; Chambers, David Luiz, Holding; Maitland-Niles, Guendouzi, Torreira, Tierney; Ozil; Lacazette, Aubameyang.

Manajer: Freddie Ljungberg

Prediksi BolaSkor.com: Norwich City menang 25 persen, seri 30 persen, Arsenal menang 45 persen.