Prediksi Norwich City Vs Manchester United: Ujian Konsistensi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Oktober 2019
Prediksi Norwich City Vs Manchester United: Ujian Konsistensi
Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Norwich City pada duel pekan ke-10 Premier League 2019-2020, di Carrow Road, Minggu (27/10). Pertandingan tersebut akan menjadi ujian konsistensi untuk The Red Devils.

Manchester United mulai merangkak dari lubang hitam setelah menang 0-1 kontra Partizan Belgrade. Sebelumnya, Man United mampu menahan pemimpin klasemen 1-1 di Old Trafford.

Baca juga:

Burnley 2-4 Chelsea: Pertama Kali Starter, Pulisic Langsung Bikin Sejarah

5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Manchester City atas Aston Villa

Manchester United

Meski demikian, Norwich City bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka pernah menekuk Manchester City. Satu di antara pemain paling berbahaya milik Norwich adalah Teemu Pukki yang sudah mengemas enam gol di Premier League.

"Ketika saya melihat pertandinga Norwich melawan Liverpool, saya melihat begitu banyak keberanian. Mereka meraih hasil yang bagus saat mengalahkan Newcastle United dan Manchester City dengan taktik yang jelas ingin dimainkan," terang manajer Man united, Ole Gunnar Solskjaer, kepada BBC.

Solskjaer diperkirakan akan kembali mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Sementara itu, Harry Maguire kemungkinan besar akan dipercaya sebagai pemegang komando di sektor pertahanan.

Manchester United meraih enam kemenangan dari delapan lawatan terakhir ke Carrow Road. Sementara itu, dari 12 laga terakhir, Norwich baru meraih tiga kemenangan ketika bersua The Red Devils.

Kemenangan akan sangat berarti bagi upaya Manchester United menembus papan atas. Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan menempati posisi ke-15 dengan perolehan 10 poin.

Prakiraan susunan pemain:

Norwich (4-5-1): Krul; Lewis, Amadou, Godfrey, Aarons; Cantwell, Leitner, Tettey, McLean, Buendia; Pukki

Manajer: Daniel Farke

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Jones, Maguire, Lindelof; Williams, Fred, McTominay, Wan-Bissaka; Pereira; James, Rashford

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi BolaSkor.com: Norwich menang 30 persen, seri 30 persen, Manchester United menang 40 persen.

Breaking News Manchester United Norwich City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan