Prediksi Real Madrid Vs PSG: Asa Itu Masih Ada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Maret 2022
Prediksi Real Madrid Vs PSG: Asa Itu Masih Ada
PSG Vs Real madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB. Meski tertinggal pada pertemuan pertama, peluang Madrid tetap terbuka.

Real Madrid mengusung misi wajib menang pada leg kedua. Sebab, pada pertemuan pertama di Paris, Los Blancos kalah 1-0 melalui gol Kylian Mbappe.

Peluang Madrid terbuka lebar. Selain hanya tertinggal satu gol, Madrid juga hanya kalah satu kali dalam lima laga kandang terakhir melawan PSG.

Berkaca dari pertemuan pertama, Madrid perlu lebih meningkatkan intensitas serangan. Sebab, pada laga sebelumnya, Madrid lebih banyak ditekan. Jumlah peluangnya mencapai 21 berbanding tiga.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Tengah Pekan Ini: Liverpool Vs Inter dan Madrid Vs PSG

Jumpa Real Madrid, PSG Terancam Kehilangan Kylian Mbappe

Hasil Pertandingan: Inter Nyaris Buat Keajaiban di Kandang Liverpool, Bayern Pesta Gol

Sementara itu, PSG pantang jemawa meski unggul 1-0. Les Parisiens wajib pandai memanfaatkan peluang yang didapat. Sebab, pada leg pertama PSG banyak membuang peluang, termasuk lewat tendangan penalti Lionel Messi.

Kondisi Tim

Madrid tidak bisa memainkan amunisi terbaiknya. Casemiro dan Ferland Mendy dipastikan absen karena menjalani hukuman skorsing. Sementara itu, Toni Kroos mengalami cedera.

Sebagai gantinya, Madrid diprediksi akan memainkan Eduardo Camavinga di lini tengah. Sementara itu, Vinicius Junior dan Karim Benzema akan menjadi andalan mendulang gol.

Beralih ke tim tamu, sorotan utama mengarah pada Kylian Mbappe. Sebab, pemain asal Prancis itu mengalami cedera pada sesi latihan.

Meski demikian, Mbappe terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Dengan begitu, kemungkinan trisula maut PSG akan dihuni Mbappe, Messi, dan Neymar.

Komentar

Carlo Ancelotti tidak ingin timnya hanya fokus menjaga Kylian Mbappe. Ia sadar PSG punya pemain berbahaya lainnya, khususnya di bagian depan.

"Rencana kami pada laga ini bukan hanya menghentikan Mbappe. Mereka juga memiliki Neymar dan Messi. Selain itu, pemain PSG lainnya juga sangat bagus," ulas Ancelotti pada laman resmi Madrid.

"Rencana kami adalah tampil sebagai kesatuan, baik dengan atau tanpa bola," sambung mantan pelatih AC Milan itu.

Sementara itu, Mauricio Pochettino meyakini Madrid tetap akan berbahaya meski sejumlah pemain penting cedera. Pochettino merasa kedua tim sudah saling kenal.

"Real Madrid tidak akan mengubah gaya main hanya karena ada pemain cedera. Mereka akan tampil dengan filosofi yang sama," ujar Pochettino.

"Kami saling mengenal satu sama lain. Kami menonton semua laga mereka dan mereka pun demikian. PSG harus menunjukkan intensitas dan mencoba menguasai bola," sambung Pochettino.

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Eder Militao, Alaba, Nacho; Modric, Camavinga, Valverde; Asensio, Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes; Gueye, Verratti, Danilo Pereira; Messi, Mbappe, Neymar.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Head to head

16-02-2022 PSG 1-0 Madrid (Liga Champions)
27-11-2019 Madrid 2-2 PSG (Liga Champions)
19-09-2019 PSG 3-0 Madrid (Liga Champions)
07-03-2018 PSG 1-2 Madrid (Liga Champions)
15-02-2018 Madrid 3-1 PSG (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor

Real Madrid 2-1 PSG

Paris Saint-Germain Breaking News Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan