Prediksi Wolves Vs Chelsea: The Blues Momok Berbahaya untuk Tuan Rumah

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 Desember 2020
Prediksi Wolves Vs Chelsea: The Blues Momok Berbahaya untuk Tuan Rumah
Wolves vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan 13 Premier League akan dibuka di Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers melawan Chelsea, Rabu (16/12) pukul 01.00 WIB. The Blues bukan lawan yang 'bersahabat' untuk Wolves.

Statistik membuktikan bahwa Wolves telah kalah sembilan kali di laga Premier League melawan Chelsea. Itu jadi catatan terburuk setelah Liverpool mengalahkan Wolves kalah 10 kali. Selain itu Chelsea tak pernah gagal menjebol gawang Wolves dalam 17 pertemuan di liga teratas.

Performa Wolves juga tidak stabil usai menelan kekalahan dua kali beruntun. Tak ayal status tuan rumah diharapkan bisa membangkitkan performa tim besutan Nuno Espirito Santo kala melawan Chelsea.

Santo tahu tidak mudah melawan Chelsea arahan Frank Lampard, apalagi Chelsea memiliki skuad bertalenta dan dihuni pemain-pemain bagus.

Baca Juga:

Undian 16 Besar Liga Champions: Barcelona Jumpa PSG, Chelsea Tantang Atletico

Edouard Mendy Biang Keladi Penalti, Frank Lampard Tak Ambil Pusing

Gara-gara Virus Corona, Lampard Hapus Tradisi Natal di Chelsea

Nuno Espirito Santo dan Frank Lampard

"Sebuah tim yang sangat bagus, skuad yang bertalenta, banyak, banyak pemain bagus, beberapa sudah mereka miliki dan beberapa yang mereka beli, dan Frank melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Besok akan jadi pertandingan yang sangat sulit," tutur Santo di laman resmi Wolves.

"Sejujurnya, semua skuad di Premier League kuat. Ini adalah kompetisi terbaik yang melibatkan pemain terbaik dan regu terbaik. Saya sangat percaya dengan Premier League, tidak ada skuad yang bisa Anda remehkan."

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami [musim lalu], saya pikir kami tidak bermain bagus dan saya ingat bahwa Chelsea memainkan permainan yang bagus, menciptakan banyak masalah bagi kami dan itu adalah hasil yang berat."

"Tapi rujukannya bukan tentang musim lalu, ini tentang apa Chelsea sekarang, bagaimana mereka tampil minggu lalu dan pertandingan sebelumnya, inilah yang kami analisis dengan cermat karena ini tentang momentum yang dimiliki tim."

Chelsea juga tengah berusaha bangkit usai kalah 0-1 dari Everton di Goodison Park. Lampard berharap anak-anak asuhnya merespons dengan cepat kekalahan itu dan berupaya bangkit kala melawan Wolves.

"Premier League tidak bisa dimaafkan. Kami tidak berada di level teratas pada hari Sabtu dan dikalahkan (melawan Everton). Kami menjatuhkannya untuk sebuah pertandingan," imbuh Lampard.

"Terserah kami untuk langsung mengambilnya lagi. Pertandingan berikutnya selalu yang paling penting. Anda tidak pergi ke Everton dan mengharapkan apapun jika Anda tidak tampil," tambah dia.

Kekalahan dari Everton mengakhiri catatan tak pernah kalah Chelsea di angka 17 pada seluruh kompetisi, plus jadi kekalahan tandang pertama. Chelsea jelas tak ingin periode minor itu berlanjut kontra Wolves.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolves (4-2-3-1): Rui Patricio; Marcal, Willy Boly, Conor Coady, Nelson Semedo; Ruben Neves, Leander Dendocker, Pedro Neto, Daniel Podence, Adama Traore; Fabio Silva

Manajer: Nuno Espirito Santo

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Ben Chilwell, Thiago Silva, Kurt Zouma, Reece James; Mason Mount, N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Timo Werner, Olivier Giroud, Kai Havertz

Manajer: Frank Lampard

Prediksi: Wolves 45-55 Chelsea

Breaking News Chelsea Wolverhampton wanderers Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan