Premier League Belum Dapat Lampu Hijau untuk Selesaikan Musim 2019-20

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 09 Mei 2020
Premier League Belum Dapat Lampu Hijau untuk Selesaikan Musim 2019-20

BolaSkor.com - Menteri Budaya, Olahraga, dan Pendikan Inggris Oliver Dowden mengatakan pemerintah belum memberi lampu hijau atas rencana Premier League untuk memainkan sisa musim, meski tanpa penonton.

Dowden masih akan menggelar pertemuan lebih lanjut dengan para pejabat pekan depan di mana opsi pertandingan tanpa penggemar diharapkan menjadi agenda utama. Tetapi saat ditanya tentang prospeknya, Dowden mengatakan belum ada lampu hijau.

Baca Juga:

Anggota Premier League Tertarik Lanjutkan Kompetisi di Australia

Premier League Ingin Dilanjutkan, Legenda Manchester United Sarankan Main di Luar Inggris

Klub-klub Premier League Tetap Berkomitmen Lanjutkan Musim 2019-20

“Jika kita bisa mendapatkan rencana yang bisa bekerja, maka saya ingin kita dapat melanjutkannya. Karena saya pikir itu akan baik untuk negara, itu akan baik untuk sepak bola secara keseluruhan," ujar Dowden dikutip dari The Independent.

"Saya benar-benar berharap kita dapat menjalankannya, tetapi keselamatan publik harus didahulukan sehingga hanya jika kita yakin bahwa akan dapat melanjutkan."

Perwakilan Premier League masih akan kembali melakukan pertemuan lewat video pada Senin (11/5) untuk membahas rencana terbaru dari "Project Restart".

Saat ini masih ada 92 laga lagi yang harus dilanjutkan. Sedangkan jumlah kasus positif corona di Inggris terus meningkat sehingga ada ide untuk menjalankan pertandingan di 8 atau 10 stadion netral.

Premier League Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan