Premier League dan LaLiga Berbagi Sponsor

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 Juli 2019
Premier League dan LaLiga Berbagi Sponsor
Logo Premier League. (Istimewa)

BolaSkor.com - Budweiser mengumumkan kerja sama dengan dua kompetisi sepak bola top Eropa, Premier League dan LaLiga. Tak tanggung-tanggung, kerja sama itu merupakan jangka panjang.

Sebelumnya, Budweiser telah turun di sepak bola lewat Piala Dunia. Selain itu, merk minuman tersebut juga bekerja sama dengan pendukung tim di berbagai negara.

Kini, Budweiser memperluas kerja sama di dunia sepak bola dengan Premier League dan LaLiga. Nantinya, kemitraan tersebut akan mendekatkan lima benua dan 20 negara.

Sebagai bentuk komitmen, Budweiser akan meluncurkan kampanyer bertajuk Be A King. Bentuk kerja sama itu adalah dengan mendekatkan bintang sepak bola ternama dengan para penggemarnya.

Baca Juga:

Jalani Tur Pramusim ke China, Manchester City Dituding Hanya Mata Duitan

Sering Oper Bola ke Lionel Messi, Dani Alves Dimarahi Pep Guardiola

Logo LaLiga

"Kami sangat senang dengan kemitraan ke Premier League dan LaLiga, dua kompetisi sepak bola kelas dunia. Kerja sama ini memungkinkan kami menjangkau penggemar sepak bola," kata Chief Marketing Officer Budweiser, Pedro Earp.

CEO Premier League, Richard Masters, mengatakan, "kami senang mengumumkan Budweiser sebagai mitra baru Premier League. Budweiser memiliki rekam jejak sebagai sponsor sepak bola."

Presiden LaLiga, Javier Tebas, menimpali, "LaLiga berkomitmen untuk menimbulkan kecintaan terhadap sepak bola di seluruh dunia. Kemitraan dengan Budweiser akan menambah kegembiraan fans."

Nantinya Budweiser akan mengeluarkan edisi khusus dengan kerja sama Premier League dan LaLiga. Selain itu, konten spesial bakal dirancang untuk kemitraan tersebut.

LaLiga Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan