Premier League Dimulai Lagi, Antonio Conte: Ini Situasi yang Aneh

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Desember 2022
Premier League Dimulai Lagi, Antonio Conte: Ini Situasi yang Aneh
Antonio Conte (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengeluhkan soal jadwal Prenier League. Dia mengaku tidak terlalu senang karena Premier League bergulir hanya delapan hari setelah gelaran Piala Dunia 2022.

"Ini adalah situasi yang aneh dan sejujurnya bergulir begitu cepat, hanya satu pekan setelah Piala Dunia, saya tidak terlalu senang," kata Conte dikutip dari SkySport.

Baca Juga:

Tradisi, Budaya, dan Sejarah Boxing Day pada Sepak Bola Inggris

Penilik Rekor-rekor Terbaik di Boxing Day Premier League

5 Laga Boxing Day Paling Menarik di Premier League

Terkait dengan jadwal, Conte mengisyaratkan akan mengistirahatkan sejumlah pemain di laga Boxing Day melawan Brentford pada Sabtu (26/13) malam WIB.

Dari 12 pemain Tottenham yang tampil di Qatar, Conte telah mengistirahatkan kiper Prancis Hugo Lloris dan Cristian Romero dari Argentina, yang bermain di final Piala Dunia 2022 pekan lalu.

"Tidak mungkin memberi mereka waktu istirahat lebih lama dan pastinya dengan para pemain yang tidak bermain di Piala Dunia dan kami bekerja selama empat pekan. Sekarang mereka berada di level yang lebih baik daripada para pemain yang menyelesaikan Piala Dunia," kata Conte.

"Untuk alasan ini, saya harus membuat keputusan terbaik untuk pertandingan melawan Brentford," kata Conte.

Bek Rodrigo Bentancur akan absen dalam pertandingan melawan Brentford karena hukuman dan cedera hamstring. Sementara Richarlison akan absen selama tiga hingga empat pekan karena cedera.

"Ini situasi yang sulit karena saya memiliki pemain bagus di skuad saya, tetapi dia tidak pernah tersedia," katanya.

Premier League Tottenham Hotspur Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan