BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai Premier League tidak akan langsung mencapai intensitas tertinggi usai dimulai kembali setelah pandemi virus corona mereda. Menurutnya, Premier League akan mengalami seperti yang terjadi di Bundesliga.

Premier League dijadwalkan bergulir kembali pada 17 Juni. Dengan begitu, Premier League kurang lebih berhenti bermain selama tiga bulan.

Jose Mourinho merasa, jeda yang cukup lama tersebut akan membuat kualitas pertandingan menurun. Para pemain membutuhkan waktu mencapai performa terbaik.

Baca juga:

Dapat Lampu Hijau, Serie A Bisa Dilanjutkan 20 Juni

New Normal Menandakan Akhir Keuntungan Status Tuan Rumah di Dunia Sepak Bola

Premier League Resmi Kembali Bergulir 17 Juni, Dibuka Man City Vs Arsenal

Jose Mourinho

"Kami akan memastikan tiba pada hari pertandingan pertama dalam keadaan siap," terang Mourinho yang juga mengonfirmasi Harry Kane, Moussa Sissoko, Son Heung-Min, dan Steven Bergwijn akan memgikuti latihan pada Senin (1/6).

"Kami mengatakan siap, namun Anda juga perlu melihat Bundesliga. Kami merasakan perbedaan kualitas dan intensitas antara pertandingan pertama dan pertandingan ketiga."

"Ketika melihat Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund pada laga ketiga, Anda akan merasa itu adalah pertandingan yang tepat. Saya pikir, hal tersebut juga akan terjadi di sini. Tim akan semakin mencapai level terbaik seiring berjalannya waktu."

Jose Mourinho punya tugas berat membawa Tottenham kembali ke papan atas klasemen. Saat ini, The Lilywhites tercecer pada posisi kedelapan klasemen sementara.

"Jadi, mari mempersiapkan diri selangkah demi selangkah. Kami ingin berjuang meraih poin dan memberikan kesenangan kepada suporter Tottenham. Itu untuk memberikan pertandingan yang bagus bagi semua orang yang mencintai sepak bola," kata The Special One.

Jose Mourinho menggantikan posisi yang sebelumnya dihuni Mauricio Pochettino. Sebelumnya, manajer asal Portugal tersebut sedang menganggur usai dipecat Manchester United.