Presiden Arema FC Berkomitmen untuk Maksimal Tangani Korban Tragedi Kanjuruhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Oktober 2022
Presiden Arema FC Berkomitmen untuk Maksimal Tangani Korban Tragedi Kanjuruhan
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (Arema FC)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menguatkan komitmen untuk mengawal sampai tuntas atas terjadinya insiden kerusuhan suporter ketika pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (1/2) malam.

"Saya meminta maaf kepada seluruh warga Malang Raya yang terdampak atas kejadian ini. Saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa," ucap Gilang Widya Pramana.

"Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk Aremania yang menjadi korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," imbuhnya dalam rilis resmi Arema FC, Minggu (2/10).

Baca Juga:

Doa Bersama dan Konfigurasi Bertuliskan Arema di GBLA

Kapolri Sebut Korban Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan Berjumlah 125


Sebelumnya, pihak klub menyatakan tanggung jawab dengan memberi santunan atas korban suporter yang meninggal dunia. Gilang lantas menguatkan komitmen untuk memberi pelayanan maksimal atas para korban yang mengalami luka-luka dalam kerusuhan tersebut.

"Manajemen Arema FC terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus para korban. Kami meminta agar diberikan pelayanan yang maksimal dalam penanganan korban luka-luka dan meminta pusat-pusat kesehatan untuk menyampaikan pembiayaannya kepada manajemen Arema FC," ungkap Gilang.

Pengusaha kelahiran Probolinggo, Jawa Timur itu pun sangat mendukung dengan upaya investigasi yang dilakukan pihak kepolisian untuk mengurai benang kusut dalam sepak bola nasional itu.

"Memohon pihak-pihak untuk menahan diri sampai benar-benar bertemu titik terang permasalahannya," pungkas Gilang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Gilang Widya Pramana Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan