BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberikan himbauan khusus untuk para suporter termasuk Aremania, jelang Piala Presiden 2022. Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini menghimbau suporter untuk tidak melontarkan nyanyian rasis hingga menyalakan flare.

"Mari kita nikmati keindahan sepak bola di stadion dengan tidak merusaknya karena nyanyian rasis dan asap akibat nyala flare/ smoke bomb dan petasan saat memberikan dukungan langsung tim kesayangan di stadion," ungkap Juragan 99, Rabu (8/6).

Menurutnya, tanpa kehadiran nyanyian rasis dan asap akibat nyala flare/smoke bomb hingga petasan di stadion, akan memberikan keindahan lebih bagi penonton. Tidak hanya untuk para suporter, namun juga untuk para penonton umum hingga anak-anak.

Baca Juga:

Piala Presiden 2022 Dibuka di Solo, Berikut Jadwal Lengkapnya

Piala Presiden 2022 Resmi Di-launching, Hadiah Berpotensi Dinaikkan

"Setelah sekitar dua tahun tak bisa hadir langsung, ayo kita ke stadion mendukung tim kesayangan, sekaligus menjaga untuk tidak merusak atmosfer pertandingan dengan nyanyian rasis atau menyalakan flare, smoke bomb juga petasan," imbuhnya.

Maklum saja, Arema FC bakal menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan. Di mana Arema FC selaku tuan rumah akan menghadapi Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persij Kediri.

Adapun Piala Presiden 2022 akan digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2022. Turnamen pramusim ini akan digelar di empat lokasi.

Selain Malang, empat kota ditunjuk sebagai tuan tumah. Grup A di Stadion Manahan Solo, Grup B di Stadion Segiri Samarinda, dan Grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung.