Presiden Barcelona Turun Tangan Pertahankan Sergio Busquets

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 Desember 2022
Presiden Barcelona Turun Tangan Pertahankan Sergio Busquets
Sergio Busquets dan Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona belum menyerah untuk menahan kepergian Sergio Busquets. Joan Laporta selaku presiden klub akan turun langsung untuk membuat hal ini terwujud.

Seperti diketahui, kontrak Busquets bersama Barcelona akan habis akhir musim nanti. Sang pemain belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Barcelona sudah menawarkan kontrak baru berdurasi satu tahun. Namun negosiasi kedua pihak masih menemui jalan buntu.

Baca Juga:

Sergio Busquets Pensiun dari Timnas Spanyol

Xavi Turun Tangan Bujuk Sergio Busquets Bertahan di Barcelona

Cari Pengganti Sergio Busquets, Barcelona Bidik N'Golo Kante

Banyak pihak meyakini Busquets akan meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang. Pemain berusia 34 tahun itu disebut-sebut ingin menutup kariernya di Amerika Serikat.

Tanda-tanda itu terlihat dari keputusan Busquets untuk pensiun dari Timnas Spanyol. Ia seolah sudah lelah untuk tampil di level tertinggi.

Namun Laporta belum rela kehilangan salah satu gelandang terbaik Barcelona. Menurut laporan Mundo Deportivo, sang presiden klub akan bertemu langsung dengan Busquets untuk membujuknya bertahan.

Pertemuan itu direncanakan berlangsung dalam waktu dekat. Barcelona tampaknya khawatir Busquets akan menjalin kesepakatan dengan klub lain pada Januari mendatang.

Meski tak lagi muda, peran Busquets memang masih sangat krusial di Barcelona. Sepanjang musim ini, dirinya sudah membukukan 16 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang satu assist.

Sergio busquets Barcelona Joan laporta Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan