Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Mei 2022
Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan bergerak cepat mempersiapkan bursa transfer musim panas 2022. Sang pelatih, Simone Inzaghi, bersua presiden Nerazzurri, Steven Zhang, di markas klub. Sejumlah keputusan pun diambil.

Pertama, Inter akan memperpanjang kontrak Simone Inzaghi hingga 2025. Selain kenaikan upah, juga ada opsi memperpanjang satu tahun lagi.

Namun, fokus utamanya bukan pada perpanjangan kontrak Inzaghi. Manajemen Inter membahas langkah yang akan diambil di bursa transfer.

Baca Juga:

Inter Rampungkan Transfer Paulo Dybala pada Pekan Depan

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Terakhir Kali Juara Serie A Ditentukan via Play-off

Steven Zhang memberikan lampu hijau bagi Inter Milan untuk menyelesaikan transfer Gleison Bremer dan Paulo Dybala. Kabarnya, kedua pemain itu sudah sepakat membela Nerazzurri. Khusus untuk Bremer, Inter akan melakukan kontak dengan Torino selaku pemilik.

Inter juga berencana menambah kedalaman skuad. Henrikh Mkhitaryan dan Kristjan Asllani adalah dua pemain yang dibidik. Jika Mkhitaryan dipersiapkan sebagai pelapis Hakan Calhanoglu, Asllani diproyeksikan sebagai deputi Marcelo Brozovic.

Berikutnya, Inter juga membidik pemain milik Genoa, Andrea Cambiaso. Pesepak bola 22 tahun itu dipersiapkan sebagai pemain masa depan di posisi bek kiri.

Bremer

Selain itu, Steven Zhang juga meminta Inter mendapatkan pemasukan sebesar 60 juta euro dari bursa transfer kali ini. Inter bisa dengan mudah meraupnya dengan menjual satu di antara Alessandro Bastoni atau Milan Skriniar yang banyak menarik minat klub Inggris.

Selain itu, masih ada alternatif lainnya dengan melepas sejumlah pemain yang tampil gemilang saat dipinjamkan. Dengan begitu, Nerazzurri tidak perlu kehilangan pemain bintang.

Untuk pemain yang akan angkat kaki, Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Matias Vecino, dan Andrea Ranocchia berada dalam barisan. Sementara itu, Aleksandar Kolarov dikabarkan akan gantung sepatu dan bergabung dengan tim kepelatihan Inzaghi.

Inter juga tidak akan menyerah dalam memperpanjang kontrak Ivan Perisic. Nerazzurri telah menaikkan tawaran dan berharap sang pemain mau menerima.

Paulo Dybala Breaking News Serie a Inter Milan Gleison Bremer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan