Presiden PSG Sinis Lihat Real Madrid Rayakan Gelar Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 25 September 2022
Presiden PSG Sinis Lihat Real Madrid Rayakan Gelar Liga Champions
Real Madrid juara Liga Champions musim lalu. (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi tampaknya menyimpan dendam tersendiri kepada Liga Super Eropa. Ia tak ragu menyindir Real Madrid selaku salah satu pelopor kompetisi tandingan Liga Champions tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga Super Eropa merupakan kompetisi ilegal tandingan Liga Champions yang awalnya digagas oleh 12 klub besar. Kompetisi mulai diperkenalkan kepada publik pada April 2021 silam.

Namun ide kompetisi ini dengan cepat ditolak suporter. Sembilan pelopor dari Premier League dan Serie A pada akhirnya memilih mundur.

Baca Juga:

Presiden PSG Sabar Menunggu Versi Terbaik Lionel Messi

Presiden PSG Tak Kenal Javier Tebas, Sebut LaLiga Tak Lagi Atraktif

UEFA Usut Aksi Tak Terpuji Presiden PSG

kini hanya Real Madrid, Barcelona, dan Juventus yang masih bertahan dalam proyek ini. Ketiga klub tersebut belum menyerah untuk mewujudkan lahirnya kompetisi baru yang lebih bergengsi ketimbang Liga Champions.

Kondisi ini nyatanya membuat geram Al-Khelaifi. Ia pun menyindir ketiga klub tersebut yang tetap ambil bagian di Liga Champions.

Al-Khelaifi kemudian secara khusus menyerang Madrid. Ia menilai Los Blancos harusnya tidak merayakan gelar Liga Champions yang direbut musim lalu.

Nasser Al-Khelaifi

“Yang aneh adalah mereka (Real Madrid) merayakan kemenangan kompetisi klub (gagasan) UEFA. Ini adalah kompetisi klub terbaik di dunia," kata Al-Khelaifi dalam pidato pada pertemuan Asosiasi klub-klub Eropa (ECA).

"Sangat aneh bahwa Anda melawan kompetisi klub yang sudah ada dan fantastis, tetapi tetap berpartisipasi, merayakan dan menikmati kesuksesan menjadi juara, yang menurut saya sangat aneh, jujur.”

Sindiran Al=Khelaifi berpotensi membuat hubungan antara PSG dan Madrid kian panas. Sebelumnya, kedua klub sempat terlibat friksi karena saga transfer Kylian Mbappe.

Real Madrid Liga Champions Nasser Al-Khelaifi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan