BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengonfirmasi keinginan Sergio Ramos untuk hengkang. Namun, Perez mengaku telah menolak permintaan Ramos tersebut.

Kabar mengenai keinginan Sergio Ramos pergi dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Ramos disinyalir tidak lagi betah di Santiago Bernabeu.

Sejumlah kesebelasan mengantre jasa kapten Real Madrid tersebut. Sebut saja Manchester United dan Juventus yang bernafsu mengamankan tanda tangan Sergio Ramos.

Rupanya, kabar tersebut bukan sekadar omong kosong belaka. Meski begitu, tujuan Sergio Ramos bukanlah klub Eropa, melainkan sebuah kesebelasan di China.

Baca Juga:

Presiden Madrid Sangat Berharap Hazard Datang Tahun Ini

Cristiano Ronaldo Dianggap Sebagai Pembelian Terbaik Real Madrid

Sergio Ramos

Florentino Perez mengaku tidak mengizinkan Sergio Ramos untuk pergi. Apalagi, kapten timnas Spanyol itu ingin angkat kaki dengan status bebas transfer.

"Sergio Ramos dan agennya mendatangi saya di kantor dan mengatakan menerima tawaran bagus dari China. Namun, aturan di sana melarang mereka membayar transfer," ujar Florentino Perez.

"Apa yang saya beritahu kepada dia? Saya berkata kepada Sergio Ramos, kami tidak bisa melepasnya secara gratis. Namun, kami akan berbicara dengan klub tersebut untuk memuaskan Ramos.

"Menurut saya, Real Madrid tak mungkin elepas kaptennya secara gratis. Ini akan menjadi contoh buruk untuk pemain lain di sini," Florentino Perez melanjutkan.

Sergio Ramos merupakan pemain yang paling lama membela Real Madrid saat ini. Pemain berusia 33 tahun tersebut telah berseragam Los Blancos sejak 2005.