BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya memberi konfirmasi bahwa klubnya memang ingin mendapatkan Eden Hazard. Sang presiden berharap bisa mewujudkan salah satu transfer impiannya di tahun ini.

Nama Eden Hazard memang santer dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu saat Hazard dikabarkan tak bahagia di Chelsea asuhan Antonio Conte. Namun, Hazard tetap bertahan bersama Chelsea dengan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar.

Baca Juga:

Raheem Sterling Jadi Pembicara di Festival Kultur Amerika Serikat

Final Liga Europa Terancam Dimainkan di Depan Kursi Kosong Stadion Olympic Baku

Untuk saat ini, Hazard kembali dikaitkan dengan Madrid yang kabarnya akan menyiapkan 130 juta euro untuk merekrutnya. Namun baru kali ini ketertarikan langsung keluar dari Florentino Perez.

"Saya sangat tertarik mendatangkan dia ke Madrid. Saya sangat berharap itu akan terjadi tahun ini. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujar Perez seperti dikutip talkSPORT.

"Kami sudah mencoba berulang kali untuk menjadikan Hazard sebagai pemain Real Madrid, tapi kami belum bisa mewujudkannya," kata Perez lagi.

Jendela transfer musim panas ini Los BLancos diprediksi bakal sibuk. Pelatih Zinedine Zidane disebutkan menginginkan perombakan skuat besar-besaran.

Di lain pihak, Hazard sendiri sudah memberi sinyal akan meninggalkan Chelsea. "Trofi pertama saya bersama Chelsea adalah Liga Europa. Jadi menyenangkan jika menjadi trofi terakhir."