Profil Tim IBL 2020: Menanti Racikan Ghibbi di Prawira Bandung

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 Desember 2019
Profil Tim IBL 2020: Menanti Racikan Ghibbi di Prawira Bandung
Prawira Bandung (IBL)

BolaSkor.com - Prawira Bandung membuat kejutan dengan mendatangkan nakhoda baru, Giedrius Zibenas. Pelatih asal Lithuania itu musim lalu berhasil membawa Stapac Jakartta juara musim lalu.

Tangan dingin Ghibbi terbukti sukses mengubah permainan Stapac Jakarta. Musim lalu, Kaleb Ramot Gemilang dkk. hanya kalah satu kali.

Hal tersebut yang diharapkan manajemen Prawira Bandung dengan kehadiran Ghibbi. Beberapa pemain bintang juga didatangkan demi mewujudkan target menjadi juara.

Baca Juga:

Hasil NBA: Pacers Kalahkan Raptors di Overtime, Rockets Ungguli Kings

LA Lakers Tetap Tenang Meski Merasakan Tiga Kekalahan Beruntun

Musim ini, Prawira Bandung mendatangkan Arif Hidayat dan Firman Adi Nugroho dari CLS Knights Indonesia. Klub yang dulunya bernama Garuda itu juga memulangkan Muhammad Dhiya dari Satria Muda.

Kehadiran ketiga pemain itu akan didukung dengan penembak handal Prawira seperti Diftha Pratama, Surliyadin, dan Hans Abraham.Di sektor import player, Ghibbi mengambil mantan pemainnya di Stapac, Jordin Mayes. Musim lalu,

Meyes hanya bermain selama delapan menit karena cedera pada pertandingan pertama melawan Bogor Siliwangi. Kemampuan Meyes tak perlu diragukan, dia adalah point guard tim nasional Uganda. Dua pemain impor lainnya adalah William Tinsley IV dan David Allan Samuels.

Profil Tim IBL 2020 Breaking News Indonesia Basket IBL Prawira Bandung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan