Promosikan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Menuju Qatar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Oktober 2022
Promosikan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Menuju Qatar
Jungkook BTS (Twitter)

BolaSkor.com - Keramaian jelang Piala Dunia 2022 Qatar mulai terasa. Kali ini, personel boy group asal Korea Selatan, Jungkook BTS, terlihat menuju Qatar untuk mempromosikan ajang empat tahunan tersebut.

Jungkook berada di Bandara Gimpo, Seoul, Korea Selatan pada 24 Oktober. Berdasarkan laporan AllKpop, Jungkook menggunakan pesawat sewaan untuk mencapai Qatar.

Jungkook terlihat menggunakan pakaian lengan panjang dan celana berwarna hitam. Ia santai dengan sandal yang digunakan. Sang penyanyi juga tidak lupa mengenakan masker dan kacamata hitam.

Baca Juga:

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Al Janoub Stadium, Simbol Penghormatan kepada Leluhur

Jerman dan 3 Calon Juara yang Berpeluang Angkat Koper pada Babak Grup Piala Dunia 2022

Ancaman Pencurian Data dan Mata-Mata pada Piala Dunia 2022

Jungkook juga menyapa awak media yang telah menunggunya di Bandara. Ia juga melambaikan tangannya sebelum memasuki bandara.

Menurut kabar terbaru, Jungkook telah mendarat di Qatar. Ia terlibat dalam acara promosi Piala Dunia 2022 seperti membuat video.

BTS memang menjadi satu di antara pengisi acara pada pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Mereka akan bernyanyi sebelum duel Qatar melawan Ekuador pada matchday 1 Grup A Piala Dunia Qatar 2022, di Al Bayt Stadium, Minggu (20/11). Tidak kurang dari 60.000 penonton diprakirakan akan datang langsung ke stadion.

Piala Dunia 2022 Qatar memang menyajikan beberapa hal baru. Pertama adalah Piala Dunia yang dihelat di tanah Arab.

Selain itu, Piala Dunia kali ini juga digelar pada akhir tahun. Masalah suhu udara di Qatar menjadi satu di antara alasan kenapa Piala Dunia dihelat pada penghujung tahun. Sebab, saat itu suhu di Qatar akan lebih dingin.

Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan