Protokol Kesehatan Jadi Perhatian Gelandang Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Juni 2020
Protokol Kesehatan Jadi Perhatian Gelandang Bali United
Kadek Agung Widnyana. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana mendukung niatan PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Jebolan Putra Tresna ini kerja keras agar siap ketika Bali United memulai program latihan.

Kadek Agung pulang ke Tabanan selama Bali United meniadakan latihan. Di kampung halamannya, Kadek Agung bisa berlatih di rumahnya. Sesekali dirinya juga ikut fun game dengan rekan sejawatnya.

Selama pulang ke Tabanan, Kadek Agung turut memantau perkembangan Liga 1. Salah satunya tentang opsi PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 pada bulan September.

"Kalau menurut saya sih sudah baik seperti itu. Paling penting tetap mengikuti protokol kesehatan, karena mau gimana pun, di saat pandemi ini kesehatan menjadi hal yang paling pertama," terang Kadek Agung.

Baca Juga:

PSIS Mulai Mengapungkan Rencana Kumpulkan Pemain untuk Kelanjutan Liga 1 2020

6 Kompetisi Resmi Federasi Sepak Bola Vietnam yang Sudah Mulai Dijalankan

Lebih lanjut, salah satu poin yang kini sedang dibahas PSSI bersama Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) yakni tentang gaji. Sejauh ini, belum ada pembicaraan dengan manajemen terkait renegosiasi kontrak.

"Komunikasi langsungnya tidak ada. Paling dengar-dengar info dari para pemain senior aja," jelasnya.

Sembari menanti kepastian, Kadek Agung berlatih keras. Dari pandangannya, minimal tim butuh latihan bersama tiga pekan, untuk persiapan ke pertandingan lagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan