BolaSkor.com - Pemilik Leed United, Andrea Radrizzani, mengungkapkan proyek kebangkitan klubnya. Radrizzani mengaku telah menerima beberapa tawaran untuk melepas The Whites.

Andrea Radrizzani mengaku terdapat tiga investor yang berniat membeli Leeds United. Termasuk di antaranya adalah Qatar Sports Investments (QSI) yang memiliki PSG.

Kebetulan, Andrea Radrizzani merupakan teman dekat petinggi QSI, Nasser Al-Khelaifi. Dua tawaran lain satu datang dari Amerika Serikat sementara lainnya memiliki klub di Italia.

Sejatinya ada lebih dari 20 tawaran untuk Leeds United. Namun, Andrea Radrizzani menyortir menjadi tiga tawaran yang berpotensi membuat mereka bisa menyaingi Manchester City.

Baca Juga:

5 Mobil Mewah Milik Eden Hazard

Manchester United Ingin Bajak Mohamed Salah dari Liverpool

Leeds United

"Ada 20 tawaran untuk Leeds United dan saya memilih tiga di antaranya. Pertama adalah QSI karena dia teman baik saya dan punya peluang membuat tim ini bersaing dengan Manchester City," ungkap sang pemilik kepada Times.

"Kedua adalah orang asal Amerika Serikat, dia adalah penggemar berat Leeds United sejak masih kecil dan saya menyukai itu. Satu lagi datang dari pemilik klub di Italia."

"Dengan adanya klub lain, Leeds United bisa bersinergi untuk kompetitif di Premier League. Kami mungkin akan mendapat pinjaman pemain untuk meningkatkan kualitas tim," lanjutnya.

Meski begitu, terdapat satu syarat dari Andrea Radrizzani untuk calon investor baru. Pria asal Italia tersebut ingin tetap menjadi bagian dari klub yang berdiri pada 1919 itu.