PSG Bersiap Ganti Thomas Tuchel dengan Massimiliano Allegri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 Oktober 2020
PSG Bersiap Ganti Thomas Tuchel dengan Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor pergantian pelatih menghampiri Paris Saint-Germain (PSG). Nama Massimiliano Allegri mencuat sebagai kandidat juru taktik anyar klub kaya Prancis tersebut.

Posisi Thomas Tuchel selaku pelatih PSG memang berada di ujung tanduk. Hal itu tak lepas dari serangkaian hasil minor yang diraih Neymar dan kawan-kawan pada awal musim ini.

PSG saat ini memang memuncaki klasemen sementara Ligue 1. Namun Les Parisiens sudah kalah dua kali dari delapan pertandingan awal.

Baca Juga:

Diputus Kontrak Lewat Telepon, Thiago Silva Masih Sakit Hati kepada PSG

Tanpa 7 Bintangnya, PSG Ditumbangkan Tim Promosi

Thomas Tuchel Pasrah PSG Awali Ligue 1 Tanpa 7 Pemain Kunci

Thomas Tuchel

Namun yang membuat posisi Tuchel benar-benar terancam adalah kekalahan PSG atas Manchester United pada laga pembuka grup H Liga Champions. Hasil minor itu sulit dimaafkan karena terjadi di kandang sendiri.

Dilansir dari Le10Sport, Tuchel bisa langsung kehilangan pekerjaan andai PSG kembali menelan kekalahan pada laga kedua grup H Liga Champions. Mereka akan bertandang ke markas kuda hitam asal Turki, Istanbul Basaksehir.

Andai hal itu menjadi kenyataan, PSG akan menunjuk Allegri sebagai pengganti Tuchel. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut memang tengah menganggur saat ini.

Allegri berada di urutan pertama dalam daftar kandidat pengganti Tuchel. Sementara Mauricio Pochettino menjadi opsi lain andai tidak menemui kesepakatan dengan mantan pelatih Juventus tersebut.

Seperti diketahui, PSG sangat berambisi untuk menjuarai Liga Champions. Sejumlah pelatih bernama besar sudah didatangkan meski belum ada yang berhasil.

Tuchel nyaris mewujudkan target tersebut musim lalu saat berhasil membawa PSG ke final. Sayang, klub ibu kota Prancis itu takluk dari Bayern Munchen pada laga puncak.

Paris Saint-Germain Thomas Tuchel Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan