PSG Pati Tak Ingin Besar Kepala Usai Menang atas Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 24 Agustus 2021
PSG Pati Tak Ingin Besar Kepala Usai Menang atas Persija
Uji Coba Persija vs PSG Pati. (Media Persija)

BolaSkor.com - PSG Pati berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga uji coba di Lapangan POR Sawangan, Depok, Senin (23/8). Gol tunggal kemenangan dicetak oleh bek Syahrul Lasenari lewat sundulan kepala di menit ke-38.

Skuat PSG Pati disaksikan langsung oleh dua chairman PSG Pati, Putra Siregar dan Atta Halilintar. Tim asuhan pelatih Ibnu Grahan tampil dengan semangat dan motivasi tinggi. Alhasil mereka bisa meraih kemenangan.

Atta Halilintar meminta para pemainnya tidak boleh cepat puas. Menurutnya, medan perang sesungguhnya ada di kompetisi nanti yakni di Liga 2.

Baca Juga:

Pemain PSG Pati Tak Alami Pemotongan Gaji

Format Liga 2 2021 Belum Final

“Saya sangat bangga dengan apa yang ditampilkan oleh pemain. Pemain tampil dengan semangat dan daya juang tinggi dan kerja ekstra keras,” kata Atta Halilintar seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Selasa (24/8).

Harapan serupa diungkapkan oleh Putra Siregar yang menyebut jika pertandingan lawan Persija menjadi pembelajaran tersendiri bagi PSG Pati. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah Persija dan ia ingin pemain mengambil banyak pelajaran dari laga tersebut.

“Tolak ukur sesungguhnya, ada di kompetisi resmi nanti. Dan latihan bersama dengan Persija ini, kita dapat banyak pelajaran dan pengalaman dari tim Persija yang memang sudah jauh lebih pengalaman,” ucap Putra Siregar.

“Saya dan brother (Atta Halilintar) sangat mengidolakan Persija. Kami ini The Jak. Terima kasih sekali lagi untuk Persija yang sudah banyak memberikan pembelajaran untuk PSG Pati sebagai bekal ke Liga 2 2021 nanti,” tegas dia.

Persija jakarta PSG Pati Liga 1 Breaking News Atta Halilintar
Posts

4.871

Bagikan