PSG Saingi Arsenal Dekati Direktur Olahraga AS Roma

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
PSG Saingi Arsenal Dekati Direktur Olahraga AS Roma
Monchi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Inggris mengabarkan PSG bakal menyaingi Arsenal untuk merekrut Direktur Olahraga AS Roma, Monchi. Selain itu, Sevilla turut menginginkan Monchi kembali.

Sebelumnya, Arsenal diberitakan berniat membajak Monchi dari AS Roma. Keahlian Monchi dalam menjual beli pemain menjadi alasan ketertarikan The Gunners.

Monchi memiliki keahlian mencium bakat pemain sejak usia dini. Nantinya pemain tersebut bakal memperkuat tim yang dia tangani setelah dijual.

Baca Juga:

Arsenal Vs Southampton, The Gunners Ingin Jaga Kesucian Stadion Emirates atas The Saints

Bukan Man City Apalagi PSG, Ini Pemilik Klub Terkaya di Dunia

PSG

Kemampuan Monchi membuatnya menjadi primadona di balik layar klub-klub besar. Arsenal merupakan sosok yang menginginkan jasa Monchi.

Meski begitu, Arsenal bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Monchi. PSG dan mantan tim Monchi, Sevilla, mengincar tanda tangan pria asal Spanyol itu.

Bahkan, PSG sudah mengajukan tawaran untuk Monchi. Mereka mencari sosok yang bisa mendatangkan pemain top dengan harga cukup miring demi mengakali FFP.

Sementara itu, Sevilla siap memberikan posisi lebih baik untuk Monchi andai kembali ke Andalusia. Monchi bakal dijadikan presiden klub.

AS Roma sendiri telah memiliki sejumlah nama untuk menggantikan Monchi. Termasuk di antaranya Frederic Massara, Federico Balzaretti, atau Franco Baldini.

Monchi AS Roma PSG Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan