PSG Vs Real Madrid: Adu Tajam Mbappe dan Benzema

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 15 Februari 2022
PSG Vs Real Madrid: Adu Tajam Mbappe dan Benzema
Kylian Mbappe dan Karim benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid berpeluang memainkan mesin golnya saat bertemu pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Laga ini berpeluang menjadi panggung adu tajam antara Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Pertemuan pertama kedua tim akan berlangsung di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB. Potensi hujan gol sangat mungkin terjadi dalam pertandingan ini.

Awalnya Benzema diragukan tampil pada pertemuan pertama. Pemain berusia 34 tahun itu masih berkutat dengan cedera hamstring.

Baca Juga:

Dilema Karim Benzema Jelang Duel Kontra PSG

Karim Benzema Ragukan Masa Depannya di Madrid

Pilih Tiga Penyerang Terbaik 2021, Haaland Abaikan Cristiano Ronaldo

Karim Benzema

Namun Benzema tetap dibawa dalam lawatan ke Paris. Sang pelatih, Carlo Ancelotti juga menegaskan peluang yang bersangkutan untuk bermain.

"Benzema sudah mendapat persetujuan dari petugas medis karena dia telah berlatih secara individu tanpa masalah. Kita akan melihat bagaimana perasaannya nanti," kata Ancelotti pada jumpa pers jelang laga.

"Dia tidak bermain selama sebulan, tetapi ini adalah Karim yang sedang kita bicarakan. Jika dia fit, tentu saja dia harus bermain."

Lini depan Madrid menjadi kurang bertaji saat Benzema absen. Hal itu sangat terlihat dalam tiga laga terakhir.

Benzema sepanjang musim ini sudah mencetak 24 gol dan 9 assist dari 28 laga di semua kompetisi. Torehan itu membuatnya menjadi top skorer sementara Madrid.

Status serupa juga dijalani Mbappe bersama PSG. Kedatangan Lionel Messi tak membuatnya kehilangan ketajaman.

Mbappe sejauh ini sudah mencetak 21 gol dan 16 assist dari 31 laga. Ia menjadi satu-satunya pemain PSG yang koleksi golnya menyentuh dua digit.

Hal ini membuat Mbappe akan menjadi andalan utama PSG untuk membobol gawang Madrid. Apalagi performa Messi dan Neymar juga belum stabil.

Tantangan Benzema

Benzema menyadari ekspektasi pecinta sepak bola terutama publik Prancis terkait momen adu ketajaman dirinya dengan Mbappe dalam laga ini. Ia pun memberikan pesan kepada rekan duetnya di skuat Les Bleus tersebut.

“Ini adalah pertandingan besar dan istimewa untuk menghadapi Mbappe Karena kami bermain bersama di tim nasional. Yang paling penting adalah pergi keluar dan memainkan permainan dan kami mendapatkan kemenangan," kata Benzema.

“Saya hanya bisa berharap dia (Mbappe) memiliki permainan yang bagus dan tampil sesuai kemampuannya. Dia masih muda, tapi dia adalah pemain yang brilian."

Kylian Mbappe Karim Benzema Paris Saint-Germain Real Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan