Karim Benzema Ragukan Masa Depannya di Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 10 Februari 2022
Karim Benzema Ragukan Masa Depannya di Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Karim Benzema kini memang berstatus sebagai penyerang utama Real Madrid. Namun pemain berkebangsaan Prancis itu justru ragu dengan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Benzema secara perlahan terbukti mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol Madrid. Ia bahkan kini dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa dan dunia.

Ketajaman Benzema semakin terlihat jelas pada musim 2021-2022. Sejauh ini ia sudah membukan 24 gol dari 28 laga di semua kompetisi bersama Madrid.

Baca Juga:

Marco Asensio Sambut Kedatangan Mbappe di Madrid

Ramai Digosipkan Setuju ke Madrid, Mbappe Akhirnya Buka Suara

Antonio Rudiger Terlalu Bagus untuk Dilewatkan Real Madrid

Karim Benzema

Masalahnya, kontrak Benzema di Madrid akan berakhir pada 2023 mendatang. Sesuai kebijakan klub, ia hanya akan mendapat perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Di sisi lain, Madrid terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Los Blancos punya peluang mendatangkan keduanya pada musim panas mendatang.

Menurut Diario AS, kondisi tersebut membuat Benzema ragu bertahan lebih lama di Madrid. Kedatangan Haaland dan Mbappe memang akan mengancam tempatnya di skuat utama.

Di atas kertas, memiliki Mbappe dan Haaland akan membuat kekuatan Madrid semakin menakutkan untuk jangka panjang. Sementara performa Benzema akan segera menurun seiring usia yang sudah menginjak 34 tahun.

Apalagi Madrid dikenal tak ragu membuang bintangnya yang sudah meredup. Iker Casillas hingga Cristiano Ronaldo pernah merasakan hal tersebut.

Jika Madrid ngotot mengejar Mbappe dan Haaland musim panas nanti, Benzema berpeluang masuk daftar jual. Tentu banyak klub siap antre untuk memakai jasa mantan penyerang Olympique Lyon tersebut.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan