PSIS Lepas Tiga Pemain Lokalnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Januari 2023
PSIS Lepas Tiga Pemain Lokalnya
Kiper Wahyu Tri, Guntur, dan Andreas Ado (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang kembali cuci gudang pemainnya jelang penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Kali ini tiga pemain lokal resmi tak diperpanjang kontraknya yakni kiper Wahyu Tri Nugroho, gelandang Guntur Triaji, dan striker muda Andreas Ado.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan alasan tiga pemain tersebut yang sudah tak berkaos PSIS Semarang dilanjutan putaran kedua ini.

"Kami umumkan bahwa Wahyu Tri, Guntur dan Andreas telah resmi tidak lagi bekerja sama dengan PSIS."

"Ada beberapa alasan seperti Wahyu Tri yang mundur karena fokus dalam karier kepelatihan di usianya yang tak lagi muda, kemudian Guntur kembali dari masa peminjaman ke klub lamanya dan Andreas yang memang kami lepas karena Andreas ini memiliki potensi dan usianya masih cukup muda, jadi kami lepas untuk mengembangkan kariernya mengingat saat ini di posisinya cukup penuh,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi Jumat (27/1).

Baca Juga:

Semringah Rezaldi Hehanussa Gabung Persib, Luis Milla: Saya Tahu Etos Kerjanya

Jelang Hadapi Madura United, Persiapan Persebaya Terganggu

Yoyok tak lupa mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian tiga pemain selama bersama skuad Mahesa Jenar.

“Terima kasih ya Wahyu Tri, Guntur, dan Andreas yang selama ini sudah mengabdi dengan baik di PSIS. Sukses selalu dimana pun berkarir,” pungkas Yoyok.

Sementara itu PSIS Semarang juga mendatangkan calon pemain asing yakni Victor Guilherme Dos Santos Carvalho. Pemain berpaspor Brazil ini sudah tiba di Semarang pada Rabu (25/1).

Namun PSIS Semarang tak langsung menyodori kontrak kepada pemain yang biasa dipanggil Vitinho ini. Manajemen dan tim pelatih akan melakukan deretan tes dan melihat performanya dalam beberapa hari kedepan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan