PSIS Menang atas Persita, Imran Nahumarury Akui Laga Sulit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Desember 2021
PSIS Menang atas Persita, Imran Nahumarury Akui Laga Sulit
Selebrasi Bruno Silva usai cetak gol. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menang secara dramatis atas Persita Tangerang 3-2, pada lanjutan laga pekan ke 16 Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12).

Skuad Mahesa Jenar unggul dua gol yang dicetak semuanya oleh Jonathan Cantillana menit 28 dan 36. Namun pada babak kedua Persita mampu menyamakan melalui Andrea Agustiar (47'), dan Harisson Cardoso (63').

PSIS mencetak gol ketiga melalui striker asingnya Bruno Silva pada menit 69, dan sekaligus menjadi gol kemenangan bagi skuad Mahesa Jenar.

Dengan hasil ini PSIS menambah tiga angka menjadi 27 poin dan naik ke peringkat enam klasemen.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSIS Tak Terbendung Persita, PSS Digagalkan Persipura

Persib Vs Persebaya, Robert Alberts: Duel Tim Produktif

Pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengapresiasi seluruh pemain yang bekerja keras sepanjang laga hingga bisa mendapatkan kemenangan.

"Saya selalu katakan tak ada pertandingan mudah. Dan kemenangan ini saya sangat berterima kasih kepada semua pemain," kata Imran Nahumarury melalui jumpa pers virtual.

Tak lupa Imran memuji dua pemain asingnya yakni Jonathan Cantillana dan Bruno Silva yang keduanya mencetak gol di laga ini. Di laga sebelumnya lawan PSS Sleman mereka absen, dan laga lawan Persita mereka tampil cukup bagus. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Persita Tangerang Imran Nahumarury Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan