PSIS Menyerah dari Persipura, Ini Penjelasan Imran Nahumarury

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Desember 2021
PSIS Menyerah dari Persipura, Ini Penjelasan Imran Nahumarury
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus gigit jari usai menyerah dari Persipura Jayapura 2-1, pada lanjutan pekan ke 17 Liga 1 di Stadion Manahan Solo Sabtu (11/12).

Seperti laga sebelumnya, PSIS unggul dahulu dengan mencetak gol. Kali ini melalui Aqsa pada menit 42. Pemain pengganti Fredyan Wahyu ini memanfaatkan umpan Septian David Maulana dengan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Persipura.

Namun Persipura dengan memanfaatkan kecepatan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang diciptakan oleh Ferinando Pahabol menit 54. Skuad Mutiara Hitam akhirnya menambah gol kedua yang dicetak oleh Gunansar Mandowen (70).

Alhasil kekalahan ini membuat PSIS tetap di posisi enam klasemen dengan 27 angka. Meski kalah usai laga pelatih PSIS Imran Nahumarury tetap memuji pasukannya yang sudah berjuang di laga ini.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Vs Bhayangkara FC Imbang, Persipura Comeback dari PSIS

Kalahkan Borneo, Arema FC Torehkan Dua Rekor Sekaligus

"Saya ucapkan selamat untuk Persipura. Dan kedua saya tetap apresiasi pemain kami yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan," kata Imran melalui jumpa pers virtual.

Imran menambahkan masalah konsentrasi pemain yang membuat timnya gagal mempertahankan keunggulan. Sempat leading satu gol, namun babak kedua kebobolan dua gol balasan.

"Sekali lagi ini laga sulit. Konsentrasi pemain masih kurang. Kami sempat unggul satu gol, tapi inilah sepakbola. Apapun itu hasil ini saya akan bertanggung jawab," tambah Imran.

Seperti diketahui Imran kembali bergabung bersama PSIS di seri ketiga dengan jabatan baru sebagai pelatih kepala menggantikan Ian Andrew Gillan.

Melalui enam laga di series tiga, PSIS mencatatkan dua kemenangan, dua kekalahan, dan dua hasil seri. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Persipura jayapura Imran Nahumarury Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.067

Bagikan