PSIS Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga Dua Musim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 April 2023
PSIS Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga Dua Musim
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dan bek Alfeandra Dewangga. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi perpanjang kontrak Alfeandra Dewangga hingga dua musim ke depan. Alfeandra Dewangga yang berposisi sebagai bek atau gelandang ini akan berkaos PSIS hingga musim 2025 mendatang.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengungkapkan alasan memperpanjang kontrak Alfeandra Dewangga. Selain menjadi pemain penting, juga murni kebutuhan tim.

‘’Alhamdulillah hari ini kami umumkan pemain lokal pertama yang diperpanjang PSIS. Dewangga resmi kami perpanjang, karena kebutuhan tim, dan memang Dewangga ini salah satu ikon PSIS saat ini. Masih muda, asli dari Semarang, sehingga kami tak ragu untuk memberi Dewangga perpanjang kontrak," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Jumat (31/3) malam.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta Bungkam Persib Bandung 2-0

Hasil Liga 1 2022/2023: PSM Makassar Juara Usai Kalahkan Madura United

Sementara itu, Dewangga merasa sangat senang dan tertantang membawa PSIS berprestasi lebih baik di musim berikutnya.

‘’Sebagai putra daerah Semarang saya memiliki harapan untuk membawa PSIS lebih berprestasi baik lagi musim depan. Ini menjadi tantangan,’’jelas Dewangga.

Dewangga telah mencatatkan 21 penampilan bersama PSIS di Liga 1 2022/2023. Pada laga terakhir menghadapi Persebaya, pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak satu gol melalui sundulan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan