BolaSkor.comPSIS Semarang saat ini memuncaki klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021/2022. Laskar Mahesa Jenar menempati urutan pertama setelah mendapatkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

PSIS mencatatkan kemenangan melawan Persela Lamongan (3-1) dan Persiraja Aceh Banda Aceh (3-1), serta imbang melawan Persija Jakarta (2-2).

Dengan poin tujuh, PSIS unggul selisih gol atas Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan Bali United dengan poin yang sama.

Atas catatan ini, CEO PSIS, Yoyok Sukawi meminta semua penggawa klub jangan jemawa karena kompetisi masih cukup panjang.

Baca Juga:

PSIS Semarang Libas Persiraja 3-1, Imran Nahumarury: Luar Biasa

PSIS dan Bhayangkara FC Raih Poin Penuh


“Untuk seluruh pemain dan official, jangan jemawa dengan capaian sementara ini. Justru ini langkah pertama memasuki fase lebih berat dan menantang karena mempertahankan jauh lebih susah daripada menggapai,” tutur Yoyok Sukawi di sela-sela kegiatannya di Jakarta, Senin (20/9).

Menurutnya, kesempatan PSIS memuncaki klasemen justru menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pemain dan official baik secara mental mau pun taktikal di lapangan.

“Di atas itu dingin, tapi memabukkan. Itu yang jangan sampai. Pemain, official semuanya harus tetap fokus dan menganggap semua pertandingan adalah final sehingga kemenangan demi kemenangan akan didapatkan,” pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)