PSIS Resmi Kontrak Striker Asing Chevaughn Walsh

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Januari 2022
PSIS Resmi Kontrak Striker Asing Chevaughn Walsh
Chevaugn Walsh legiun asing baru PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi meminang satu legiun asing jelang putaran kedua Kompetisi Liga 1 2021/2022. Menempati striker punggawa ini bernama Chevaughn Walsh yang berasal dari Jamaika.

Sebelum memperkuat Laskar Mahesa Jenar, pemain yang akrab disapa Chevy ini bermain di Liga Vietnam bersama Ha Tinh FC. Di Liga Vietnam, Chevy tercatat pernah membela dua klub lainnya yakni HAGL FC pada tahun 2019 dan Thanh Hoa FC pada 2020.

Manajer Tim PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengatakan kedatangan Chevy diharapkan mampu memperkuat daya gedor PSIS di putaran kedua nanti.

Baca Juga:

Kesempatan Emas, Pelatih Bali United Kursus Bareng Legenda Timnas Brasil

PSM Makassar Perkenalkan 11 Pemain Baru untuk Putaran 2 Liga 1

“Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Pemain tersebut yakni Chevaugn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” tutur Fardhan pada Rabu (5/1/2022).

“Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Fardhan.

Chevaugn Walsh sendiri saat ini sudah berada di Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya dan mempersiapkan diri menghadapi laga perdana putaran kedua melawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (6/1/2022) malam.

Terkait merapatnya Chevy sebagai pemain baru, praktis skuad Mahesa Jenar memiliki kelebihan pemain asing. Seperti diketahui legiun asing PSIS masih ada bek asal Brasil Wallace Costa, striker Brasil Bruno Silva, gelandang baru Flavio Beck Junior, dan gelandang slot Asia Jonathan Cantillana. Dari semua nama pemain asing tersebut hingga saat ini hanya Bruno Silva yang belum bersama tim, karena izin pulang ke Brasil. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Chevaughn Walsh Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan