PSIS Semarang 0-1 Bhayangkara FC, Kekecewaan Mahesa Jenar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Januari 2023
PSIS Semarang 0-1 Bhayangkara FC, Kekecewaan Mahesa Jenar
Bek PSIS Semarang, Taufik Hidayat ketika membawa bola. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang takluk dari tamunya Bhayangkara FC 0-1, pada laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (9/1) sore WIB. Gol semata wayang Bhayangkara FC dicetak oleh M Kasim Botan pada menit ke-65.

Tampil tanpa kekuatan penuh sangat berpengaruh di skuat Mahesa Jenar. Apalagi beberapa bek PSIS harus absen seperti Alie Sesay karena akumulasi kartu, dan Alfeandra Dewangga akibat cedera. Sedangkan lini depan hanya mengandalkan Carlos Fortes.

Sepanjang babak pertama nyaris tak ada peluang berbahaya di gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Setho Rahardjo. Skor tanpa gol menutup di babak pertama. Dengan kekalahan ini PSIS Semarang tetap di peringkat 11 dengan 20 angka.

Asisten pelatih PSIS, Achmad Resal sangat kecewa dengan kekalahan skuadnya ini. Satu kesalahan kecil membuat timnya kebobolan melalui serangan balik cepat.

Baca Juga:

David da Silva Beberkan Masalah Persib Jelang Hadapi Persija

Beckham Putra Bicara soal Bobotoh di Laga Persib Vs Persija

‘’Secara hasil kecewa. Satu kesalahan akhirnya terjadi gol ke gawang kami. Pemain kehilangan konsentrasi,’’ jelas Resal, Senin (9/1)di sesi jumpa pers.

Resal berjanji akan melakukan evaluasi agar tim lebih baik lagi melakoni laga berikutnya melawan Rans Nusantara pada putaran kedua.

‘’Mungkin ada waktu sepekan akan kami gunakan untuk memperbaiki, evaluasi kekurangan tim. Semoga tim lebih baik dengan pemain pemain baru di putaran kedua nanti,’’jelas Resal.

Sedangkan gelandang PSIS Septian David Maulana tidak bisa berkata banyak dengan hasil kurang baik ini. Meski demikian pihaknya akan intropeksi diri dan memperbaiki kekurangan.

Laga ini menjadi debut perdana Septian David Maulana setelah sembuh dari cedera lama beberapa bulan lalu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan