PSIS Semarang Akan Beruji Coba Lawan Persis dan Rans Cilegon FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Mei 2021
PSIS Semarang Akan Beruji Coba Lawan Persis dan Rans Cilegon FC
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Istimewa)

BolaSkor.comPSIS Semarang akan mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 2021. Selain menggelar latihan, Mahesa Jenar membidik uji coba melawan tim Liga 2, Persis Solo.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan uji coba melawan Persis kemungkinan digelar dua kali, yaitu Solo dan Semarang. Dalam waktu dekat ini Yoyok Sukawi akan menghubungi Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep.

‘’Kami akan mengukur kekuatan dengan uji coba melawan Persis Solo. Memang saya belum bicara dengan Mas Kaesang. Tapi saya akan menghubunginya. Mungkin uji cobanya pertengahan Juni tanpa penonton, tapi bisa disiarkan secara live oleh stasiun tv,’’kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Persaingan Lini Depan Ketat, PSIS Semarang Lepas Muhamad Ridwan

Liga 1 2021 Tanpa Degradasi, Pelatih PSIS Semarang Anggap Logis

Yoyok menambahkan, selain wacana uji coba melawan Persis, PSIS tidak menutup kemungkinan latih tanding dengan tim Liga 2 milik artis papan atas Raffi Ahmad, yaitu Rans Cilegon FC.

‘’Mungkin PSIS juga uji coba lawan Rans Cilegon FC, PSPS Pekanbaru. Jika PSIS yang harus ke sana tidak apa-apa,’’urai Yoyok.

Selain itu, Yoyok menambahkan, PSIS dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar latihan perdana di Stadion Citarum Semarang. Hanya saja pemain lokal yang berdomisili dekat Kota Semarang diharapkan berkumpul dahulu, sambil menunggu kebijakan pemerintah untuk masalah lalu lintas.

"Manajemen sudah rapat untuk persiapan PSIS 2021. Kita akan mempersiapkan latihan perdana, tapi kita tunggu kebijakan pemerintah untuk lalu lintas. Tapi minggu ini diharapkan pemain lokal dulu sudah bisa latihan perdana di Stadion Citarum," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Yoyok sukawi CEO PSIS Yoyok Sukawi Liga 2 Liga 1 Persis Solo Rans Cilegon Football Club Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan