PSIS Semarang Coret Shohei Matsunaga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 September 2019
PSIS Semarang Coret Shohei Matsunaga
Shohei Matsunaga. (BolaSkor.com Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memutuskan tidak mendaftarkan gelandang asingnya Shohei Matsunaga pada putaran kedua Liga 1 2019.

Ini artinya gelandang asal Jepang tersebut tidak dipakai lagi tenaganya dalam tim, dan dipersilahkan mencari tim baru pada putaran kedua mendatang.

"Mulai terhitung hari ini, kami tidak memasukkan nama Shohei Matsunaga dalam skuat yang didaftarkan pada putaran kedua. Nanti untuk selanjutnya, kami akan pinjamkan atau lepas permanen apabila ada klub yang berminat,” tegas CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Rasa Syukur Bambang Nurdiansyah dan Claudir Marini Usai PSIS Tahan Arema FC

Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC

Yoyok menambahkan, gelandang serang yang pernah berkaos Persib Bandung ini sudah tidak masuk dalam skema tim untuk putaran kedua mendatang. Selain itu, selama berkaos Mahesa Jenar jarang sekali menjadi starter dan baru mencetak satu gol ketika melawan Persela Lamongan.

“Secara teknis, Shohei tidak masuk skema PSIS untuk ke depannya. Sebagai penggantinya, tunggu saja tanggal kedatangannya,” tambah Yoyok Sukawi.

Dengan didepaknya Shohei Matsunaga otomatis slot pemain asing Asia kosong. Dan PSIS kabarnya sudah mendapatkan penggantinya. Namun untuk nama pemain dan asal negara, manajemen belum berani membocorkan sampai saat ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Shohei matsunaga Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.021

Bagikan